MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Ungkap Debut Dunia 3 Mei di Indonesia, Mungkinkah BR-V?

APR 30, 2021@13:00 WIB | 301 Views

Honda Indonesia telah merilis gambar teaser di halaman Facebook-nya, mengumumkan pemutaran perdana dunia digital yang akan berlangsung pada 3 Mei, yaitu Senin depan. Kendaraan misterius yang dimaksud memiliki bagian atas wajahnya yang dipajang, dan terlihat cukup bagus. Terlihat lebih dekat grilnya. Ini adalah tatapan tajam, dengan apa yang tampak seperti lampu depan LED ramping yang dibingkai oleh lampu LED daytime running dalam bentuk L terbalik.

Sayap krom berada di atas logo Honda, dan melebar hingga ke tepi lampu depan. Ini adalah gaya yang berbeda dari bilah krom tebal HR-V saat ini dan sayap CR-V , yang menggarisbawahi lampu depan. Faktanya, ini mengikuti gaya SUV Honda Passport di pasar AS. Saat bergerak keluar, lampu depan bukanlah batas sisi absolut wajah, karena sayap depan tampak membengkak dengan baik untuk sikap yang mungkin bagus. Kap mesin memiliki garis-garis tajam yang berlanjut ke bilah krom gril.

Jadi, apa ini? Beberapa publikasi Indonesia mengira ini adalah Honda BR-V generasi berikutnya, dan kami pikir itu sangat mungkin. Tempat apa yang lebih baik untuk memberikan pembawa penumpang tiga baris, tujuh kursi selain di Indonesia, di mana MPV semacam itu (jangan tertipu oleh rasa SUV, semuanya MPV) mendominasi grafik penjualan dan jalan raya?

BR-V hari ini pertama kali ditampilkan enam tahun lalu di Indonesia. Meskipun showcar GIIAS 2015 disebut sebagai "prototipe", kami tahu bahwa untuk Honda, proto biasanya produksi 95%. Versi produksi yang sebenarnya keluar beberapa bulan kemudian di Thailand terlihat hampir identik, dan penjualan dimulai pada 2016. BR-V diberi facelift paruh baya pada April 2019.

MPV tujuh tempat duduk asli Honda untuk wilayah ini adalah Mobilio, yang mendahului BR-V. Namun dengan SUV yang menjadi andalan di seluruh dunia, tidak mengherankan jika BR-V yang lebih kokoh sekarang menjadi senjata utama Honda di segmen ini. Saingan lokal dengan konsep serupa termasuk Toyota Rush dan Daihatsu Terios dan Mitsubishi Xpander. Informasi lengkapnya, tunggu hari Senin depan.  [ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda br-v,
#
suv