MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Umumkan Harga Civic Sport Line di Inggris

DEC 07, 2018@10:00 WIB | 3,070 Views

Akhirnya, Honda telah meluncurkan New Civic Sport Line di Inggris. Bersamaan dengan itu, pabrikan otomotif asal Jepang itu juga mengumumkan harga berdasarkan tingkat trim SR. Harga yang dipatok mulai tersedia dari harga £ 22.445 atau sekitar Rp 414 juta.

Perbedaan visual dari mobil ini terlihat pada aksen hitam gloss tinggi pada bagian belakang spion, kaca samping, bodi depan dan samping bawah, dan diffuser belakang. Pelanggan juga dapat memilih dari tiga warna eksterior yang tersedia, yaitu White Orchid Pearl, Rallye Red, dan Brilliant Sporty Blue.

Di bagian interiornya, satu-satunya perbedaan yang terlihat antara New Civic Sport Line dan versi lainnya adalah jok kulit hitam dengan jahitan merah. Menurut pembuatnya, rajutan itu dibuat agar Civic Sport Line akan lebih terkesan sebagai mobil eksklusif.

“Civic Special Edition ini adalah kendaraan yang fantastis untuk tambahan line-up kami saat ini. Tentu ini (Civic Sport Line) akan membuat akhir yang bagus untuk penghujung tahun 2018 untuk Honda UK,” kata kepala Honda Inggris, Phil Webb. “Civic Sport Line akan menjadi populer untuk para pelanggan yang mencari sesuatu yang sangat khas dan individual dari Honda. Kami berharap Civic Sport Line akan segera diluncurkan menjelang Natal.”

Civic Sport Line akan dilengkapi fitur standar seperti sistem infotainment Honda Connect dengan layar sentuh tujuh inci, Bluetooth, navigasi Garmin, Apple CarPlay, Android Auto, radio internet, kontrol iklim zona ganda, dan kaca belakang yang tidak tembus pandang. Selain itu, ada kontrol pelayaran adaptif, sistem aktif rem khusus berkendara di tengah kota, mode ECON, dan penggerak daya elektronik adaptif.

New Civic Sport Line akan tersedia hanya dengan unit 1.0 liter turbocharged yang dapat menyemburkan tenaga 127 Hp atau tenaga listrik 95 kW yang dikawinkan dengan gearbox manual atau CVT.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
new civic sport line,
#
price