MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Uji Coba PCX Electric ke Pelanggan di Jepang

NOV 30, 2018@17:00 WIB | 2,331 Views

Honda mengumumkan pemasaran PCX Elektrik dengan mode penjualan langsung serta sistem sewa terhadap perusahaan dan perorangan kemarin, Jumat, (30/11). PCX Electric, berdasarkan PCX yang populer untuk desainnya yang stylish dan mesin yang ramah lingkungan serta didukung oleh unit daya listrik compact yang baru dikembangkan.

Struktur Interior Permanent Magnet (IPM) yang disematkan dalam skutik ini menyediakan torsi yang cukup besar dari putaran rendah demi mewujudkan kinerja yang sangat baik ketika melakukan pendakian dengan tarikannya yang kuat dan halus. Dengan mewarisi ukuran PCX yang mudah dikendarai dan posisi berkendara yang nyaman, PCX Electric mewujudkan berkendara perkotaan yang nyaman dan elegan.

Dua unit Honda Mobile Power Pack yang dapat dilepas memungkinkan PCX Electric melakukan perjalanan hingga 41km dalam satu kali pengisian daya. Untuk kenyamanan, paket daya mobile dapat diisi saat terhubung ke PCX Electric dengan menggunakan konektor yang tersedia atau dengan charger eksternal opsional.

Untuk mengumpulkan berbagai pendapat pelanggan atau saran mengenai skuter listrik, PCX Electric akan dipantau dari layanan bike sharing di distrik Tokyo dan percobaan layanan penyewaan skutik di resor wisata akan dimulai pada tahun 2019 di beberapa titik di Jepang. Honda juga berencana menjual PCX Electric di Asia Tenggara dengan menggunakan eksperimen sistem pemanfaatan daya berlebih menggunakan PCX Electric yang dimulai di Filipina.

Melalui pemantauan dan penyewaan serta layanan sharing, Honda akan mengukur kegunaan skuter listrik dari model bisnis ke penggunaan pribadi dan memanfaatkan data untuk menghadirkan skuter listrik lebih dekat ke pelanggan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
honda global,
#
pcx electric,
#
uji coba,
#
sewa,
#
rental,
#
skutik listrik