MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Prospect Motor Borong 5 Penghargaan Otomotif Award 2023

MAR 28, 2023@16:30 WIB | 373 Views

Lima model Honda berhasil meraih penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2023 yang diadakan pada tanggal 27 Maret 2023 di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta Pusat. Honda berhasil meraih total enam penghargaan dimana proses penilaian ini dilakukan oleh penguji berpengalaman terhadap kendaraan terbaru yang diluncurkan secara resmi mulai dari bulan Maret 2022 sampai akhir Februari 2023.

Ajang penghargaan OTOMOTIF Awards 2023 ini merupakan sebagai bentuk apresiasi untuk brand industri otomotif baik kendaraan roda empat maupun roda dua dimana ajang ini memiliki 47 kategori pemenang. OTOMOTIF Awards 2023 mengusung tema Verified yang dimana merupakan validasi sebuah bentuk validasi sebuah acara penghargaan otomotif yang terpercaya di Indonesia. Penilaian ini dilakukan dengan standar penilaian yang teliti meliputi desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, handling dan kenyamanan, harga serta faktor kebaruan dari kendaraan.

Produk terbaru Honda yaitu Honda WR-V pada ajang ini berhasil meraih penghargaan sebagai Best Small Crossover. Kemudian untuk kategori Best LCGC 5 Seater diraih oleh Honda Brio Satya sementara untuk kategori City Hatchback diraih oleh Honda Brio RS. Selanjutnya All New Honda BR-V berhasil menjadi mobil terbaik di kategori Low SUV 7 Seater, sementara All New Honda HR-V berhasil menjadi model terbaik di kategori Medium SUV. Sedangkan untuk mobil sedan terbaik di kategori Medium Sedan diraih oleh All New Honda Civic RS.

Yulian Karfili selaku PR & Digital Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur karena telah meraih berbagai penghargaan di ajang OTOMOTIF Award 2023. Honda selalu berusaha untuk merancang mobil sesuai dengan keinginan konsumen. Sejalan dengan komitmen kami yaitu untuk terus menghadirkan produk yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dan nyaman untuk beraktivitas.”[Ahs/timBX]

Tags :

#
honda prospect motor,
#
otomotif award 2023