MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Perlihatkan Teaser Next-Gen HR-V

FEB 02, 2021@12:30 WIB | 372 Views

Sejumlah gambar teaser tambahan dari All New Honda HR-V telah dirilis sebelum debut global SUV pada 18 Februari. Dua gambar teaser pertama dari HR-V baru muncul dua minggu lalu dan menampilkan bagian belakang SUV serta badged e: HEV barunya. Yang baru menampilkan preview interior dan eksterior, akan sangat berbeda dari model sebelumnya. Fitur paling kentara adalah layar infotainment yang kini mengapung di tengah dashboard dan tampak memiliki ventilasi udara di kedua sisinya.

Sebagai perbandingan, layar HR-V yang keluar duduk rata di dalam dasbor. Teaser ini juga menampilkan iPhone dan layar yang menampilkan Apple CarPlay. Kurangnya kabel menunjukkan CarPlay nirkabel akan menjadi standar. Teaser lain menegaskan SUV akan memiliki tombol fisik untuk pengatur suhu, sedangkan dua yang terakhir menampilkan tweeter dan moonroof SUV.

New Honda HR-V diharapkan akan pertama kali diperkenalkan di Jepang, di mana itu dijual sebagai Vezel. Di Eropa, itu akan dijual secara eksklusif dalam kedok e: HEV, yang mungkin akan memiliki powertrain hybrid yang sama dengan CR-V e: HEV. Jika itu masalahnya, ia akan menampilkan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter yang beroperasi bersama dua motor listrik yang menghasilkan 184 hp gabungan yang dipasangkan ke transmisi single fixed-gear. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
teaser next-gen hr-v,
#
suv,
#
honda hr-v