MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Perkenalkan Konsep Moge CB Terbaru

APR 03, 2020@11:00 WIB | 147 Views

Konsep CB-F tampil perdana di Osaka Motorcycle Show ke-36 2020 dan Tokyo Motorcycle Show ke-47, yang diluncurkan melalui situs web Honda global. Sepeda motor konsep Honda, CB-F merupakan hasil dari riset yang mengingat kembali sejarah seri Honda CB, yang mencapai usia dekade keenamnya tahun lalu. Honda meyakini jika melahirkan kembali sepeda motor CB terbaru, mengembangkan model terdahulunya dan mengembangkan part lainnya menjadi sepeda motor maked sport, akan menjadi generasi menarik untuk seri ini.

Konsep CB-F merupakan perpaduan ambisius dari teknologi terdepan dengan desain yang mirip terdahulunya sekaligus memberikan penghormatan kepada CB900F atau CB750F di Jepang, model global Jepang yang beberapa kali motor ini digunakan sebagai kendaraan balapan di Amerika Utara.

Menggunakan mesin 998cc water cooled, 4 stroke, 4 valve, inline 4 silinder DOHC, memudahkan penggunanya dengan torsi yang sangat besar. Sasis Konsep Honda CB-F menggunakan struktur mono backbone baja ringan yang memiliki kekuatan sangat baik. Suspensi garpu depan memberikan motor gede ini kemampuan berkendara yang sangat baik di jalan perkotaan maupun jalan berliku, dan mewujudkan nuansa berkendara yang unggul. Suspensi belakang menggunakan konfigurasi Pro Arm aluminium satu sisi yang ringan.

Konsep Honda CB-F diluncurkan Jumat lalu, 27/3, melalui situs webnya Honda Virtual Motorcycle Show serta  29 sepeda motor lainnya, yang direncanakan akan dirilis pada Osaka Motorcycle Show ke-36 2020 dan Pameran Sepeda Motor Tokyo ke-47, yang waktunya ditentukan kemudian.[prm/timBX] berbagai sumber

Honda Konsep CB-F

Dimensi (P x L x T / mm)

2.120 × 790 × 1.070

Mesin

Water-cooled, 4-stroke, 4-valve, inline 4-cylinder DOHC

Silinder

998

Transmisi

6 kecepatan

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
honda global,
#
honda cb-f,
#
konsep