MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Meluncurkan Preview dari All-New Step WGN Minivan

DEC 13, 2021@13:50 WIB | 275 Views

Versi terbaru dari minivan keluaran Honda, Step WGN, kemungkinan besar akan diungkap secara penuh pada 7 Januari tahun depan dan akan tiba di showroom-showroom pada sekitar bukan September hingga Desember. Model baru ini akan ditenagai oleh powertrain hybride:HEV Honda, yang akan membuatnya lebih hemat bahan bakar dari sebelumnya. Menurut situs di Jepang, pelanggan juga dapat membeli versi non-HEV.

Di bagian depan, lampu depan baru menampilkan lampu sen LED yang dinamis, dengan gril satin-chrome di sekelilingnya. Di dalam teaser juga menyertakan gambar dari bagian interior, dengan tiga baris jok untuk enam penumpang. Di baris kedua menampilkan jok yang disebut "captain's chair" yang masing-masing jok memiliki sandaran tangan dan sandaran kaki yang dapat direbahkan. Dari gambar kita juga bisa melihat tampilan free-standing central display untuk sistem infotainment.

Karena Honda telah membuat kemajuan besar dengan sistem bantuan mengemudi/driving assistance-nya, seharusnya Honda Step WGN bisa menampilkan rangkaian lengkap Honda Sensing 360, fitur yang diperkenalkan awal tahun ini. Fitur ini termasuk jangkauan sensorik omnidirectional dengan input dari lima unit gelombang radar milimeter canggih yang ditempatkan di sekitar kendaraan. Tujuan dari sistem ini adalah untuk menciptakan capaian "kematian 0% yang diakibatkan tabrakan melibatkan kendaraan Honda" pada tahun 2050.

Sayang sekali Honda harus melewatkan kesempatan untuk merilis generasi baru Step WGN di tahun ini yang merupakan ulang tahun ke-25 model tersebut. Model generasi pertama diperkenalkan pada tahun 1996, sedangkan model Step WGN saat ini diluncurkan pada tahun 2016 dengan mesin 1.5 VTEC Turbo dan juga tersedia dengan trim Sport-Inspired Modul-X dan mudah-mudahan saja akan dibawa ke model terbaru. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda,
#
all new step wgn,
#
minivan,
#
preview