MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Mean Mower V2 Miliki Kecepatan Hingga 241 km/jam

JUL 10, 2018@11:00 WIB | 125 Views

Seberapa kencang mesin pemotong rumput yang anda pernah lihat? Apakah anda terpikir bahwa mesin pemotong rumput sekalipun akan memiliki kecepatan setara mobil kota bahkan diatasnya? Jelas ada! Honda telah mengatur mesin pemotong rumput terbaru milik mereka. Honda telah meluncurkan Mean Mower V2 dengan mesin berdaya 190 hp, yang diharapkan akan dapat mencapai kecepatan di atas 241 km/jam.

Tim Dynamics, mitra Kejuaraan Mobil Touring Inggris dari Honda menciptakan Mean Mower V2, yang mengikuti jejak Mean Mower asli yang mengambil rekor untuk mesin pemotong rumput tercepat di dunia pada tahun 2014. Untuk menetapkan rekor baru, tim tersebut menggunakan lebih banyak bagian yang dipesan terlebih dahulu , bahan yang lebih canggih, dan pencetakan 3D.

Mean Mower V2 juga memiliki kekuatan hampir dua kali lipat dari yang asli, berkat mesin 1.0L empat silinder berdaya 190 hp yang didasarkan dari sepeda motor Honda CBR1000RR Fireblade SP.

Honda juga meminjam kopling, ECU, transmisi enam kecepatan dan layar LCD berwarna penuh dari Fireblade. Karena secara teknis mesin pemotong rumput dan bukan sepeda motor, Honda menggunakan cowl depan, kotak rumput, dan panel bodi dari Honda HF 2622 traktor rumput untuk menciptakan Mesin Pemotong Rumput V2.

Bahkan dengan mesin empat silinder dan kemampuannya yang diharapkan mencapai 241 km/jam, Mesin Mean Mower V2 masih dapat memotong halaman Anda dengan dua baterai tambahan dan motor listrik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
mean mower