MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Integra Bergaya Hatchback, Saudara Kembar Civic Untuk China

FEB 04, 2023@19:30 WIB | 560 Views

Acura Integra spek AS adalah hatchback lima pintu yang didasarkan pada Honda Civic, tetapi di pasar Cina, ada Integra lain yang berbagi lebih banyak lagi dengan Civic. Honda Integra ini sudah tersedia dalam kedok sedan empat pintu, namun kini hadir varian baru hatchback lima pintu. Keduanya diproduksi di China oleh GAG-Honda dan tersedia dengan powertrain bertenaga ICE dan hybrid.

Honda Integra awalnya diperkenalkan pada September 2021 sebagai alternatif GAC-Honda untuk Civic Dongfeng-Honda. Model berbagi dasar powertrain, interior, dan sebagian besar panel bodi, meskipun Integra hadir dengan wajah yang didesain ulang dan ekor yang sedikit berbeda. Dalam kasus hatchback Honda Integra, kemiripannya bahkan lebih terlihat.

Seperti yang terlihat, hatchback Integra mempertahankan wajah khasnya dengan lampu depan LED yang memanjang dan bemper yang lebih bergaya, tetapi bodywork lainnya sebagian besar sama dengan hatchback Civic. Bahkan, mengesampingkan wajah dan velg, satu-satunya perubahan di bagian belakang adalah bumper belakang yang unik dengan reflektor yang dipasang secara vertikal, diffuser yang lebih sporty, dan trim hitam di atas pipa knalpot ganda krom. Ini berlaku untuk trim bertenaga ICE, karena model hybrid e:HEV tidak hadir dengan pipa knalpot yang terlihat.

Pembeli Cina juga mendapatkan pilihan warna eksterior khusus pasar seperti kuning pada gambar, dipadukan dengan atap hitam. Hatchback Integra berukuran panjang 4.563 mm (inci), lebar 1.802 mm (inci), dan tinggi 1.415 mm (inci), dengan jarak sumbu roda 2.735 mm (inci). Ini membuatnya 126 mm (5 inci) lebih pendek dari sedan Integra, dan hanya 14 mm (0,6 inci) lebih panjang dari hatchback Civic. Sayangnya tidak terlihat foto interiornya, tapi diperkirakan juga akan hampir sama dengan saudara kembarnya.

Seperti halnya Civic, trim 240 Turbo dilengkapi dengan mesin empat silinder VTEC 1.5 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 180 hp (134 kW / 182 PS) dan torsi 240 Nm (177 lb-ft). Tenaga ditransmisikan ke gandar depan melalui transmisi manual enam percepatan atau CVT. Lalu ada varian e:HEV dengan powertrain hybrid self-charging yang terdiri dari mesin 2.0 liter N/A dan satu motor listrik.

GAC-Honda sudah mulai menerima pre-order untuk hatchback Integra, meski harganya belum diumumkan. Semua berharap model lima pintu ini memiliki harga yang sama dengan saudara empat pintunya, yang dimulai dari 129.900 yuan (Rp 287 juta) untuk 240 Turbo dan dari ¥163.900 (Rp 362 juta) untuk e:HEV. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda integra,
#
honda,
#
civic