MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Insight 2019 Dijual Mulai Rp 334 Jutaan

JUN 23, 2018@17:00 WIB | 119 Views

Baru-baru ini Honda telah mengumumkan harga untuk Honda Insight 2019, yang dimulai dari Rp 334 jutaan. Honda Insight 2019 mengambil “jalan“ yang benar-benar berbeda dari dua generasi pertama. Perbedaan pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa Insight akhirnya memutuskan untuk tidak meniru Prius, karena untuk generasi ketiga, Insight sekarang ditawarkan sebagai sedan daripada hatchback.

Insight 2019 didukung mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC Atkinson-cycle empat silinder dengan daya 151 tenaga kuda dan torsi 267 Nm. Desain dua motornya memungkinkan Insight beroperasi tanpa memerlukan transmisi otomatis konvensional. Insight 2019 akan dipasarkan dalam tiga tipe: LX, EX, dan Touring. 

Powertrain Insight memiliki tiga tingkat kinerja pengereman regeneratif yang dapat disesuaikan dengan Deceleration Selectors yang dipasang di roda kemudi. Ada juga tiga mode berkendara: EV, Hybrid, dan Engine.

Honda Insight 2019 dilengkapi dengan lampu depan LED, start-stop engine button, dan Honda Sensing dari teknologi keselamatan dan driver-assistive canggih. Insight EX juga dibekali Audio Tampilan 8-inci dengan Apple CarPlay dan integrasi Android Auto. Untuk Insight tipeTouring, Anda akan mendapatkan kursi kulit, Sistem Navigasi Terhubung Satelit Honda, dan climate control dual zone.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
insight,
#
2019