MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Indonesia Umumkan Layanan Eksklusif untuk Konsumen Indonesia

SEP 12, 2018@11:00 WIB | 1,781 Views

Tidak hanya mengumumkan harga resmi dari All New Honda Brio, Honda Prospect Motor juga mengumumkan pelayanan baru bagi pelanggan Honda Brio dan juga pelanggan Honda lainnya di Indonesia.

Untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai bulan Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi & perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal. Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda. 

Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam mencakup layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin, layanan darurat mobil derek selama 24 jam menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan, serta Informasi lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat .[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
honda,
#
hpm