MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda India Memulai Produksi The All New Amaze

MAY 04, 2018@15:30 WIB | 161 Views

Honda Cars India telah memulai produksi The All New Amaze, dan akan diluncurkan pada 16 Mei 2018 mendatang. The All New Amaze diproduksi di  Pabrik Tapukara HCIL di Rajasthan, India. Nah pasar utama untuk Honda secara global, adalah negara pertama yang memproduksi dan meluncurkan model terbaru ini.

(Honda India memulai produksi The All New Amaze)

“Kami senang mengumumkan awal produksi The All New Honda Amaze. Model ini akan meningkatkan penjualan Honda India dan lebih memperkuat model line-up kami dengan teknologi canggih. The 2nd Generation Amaze telah menerima tanggapan yang sangat baik dari pelanggan sejak diperkenalkan di premier Auto Expo. Bagi pelanggan yang ingin memesan Amaze, kami akan memberikan harga booking payment untuk pemesanan awal sebesar Rp 4 juta,” kata Mr. Rajesh Goel, Direktur Honda Mobil India Ltd

(Sebelumnya, Honda India telah memperkenalkan The All New Amaze di pameran otomotif India)

The All New Honda Amaze memiliki desain baru yang sporty, interior premium yang luas, dinamika berkendara yang luar biasa dan teknologi keamanan terbaru serta fitur kenyamanan terbaru. Mobil ini dibangun dengan platform terbaru yang menggabungkan teknik Honda yang canggih dan keahlian dalam penelitian dan pengembangan. 

Transmisi CVT Diesel terbaru di Amaze yang kuat dan memberikan kesan berkendara yang mudah, merupakan salah satu teknologi pertama Honda di dunia dan juga industri pertama di Pasar India.

(Generasi pertama Amaze dirilis pada 2013 lalu)

Amaze generasi pertama diperkenalkan di India pada tahun 2013. Mobil ini menandai masuknya Honda dengan segmen sedan compact dan merupakan mobil pertama di jajaran produk Honda yang mendapatkan teknologi mesin diesel i-DTEC terbaru. 

Honda Amaze merupakan salah satu model yang paling sukses untuk Honda di India, dengan lebih dari 250.000 unit terjual ke pelanggan di India. Generasi kedua Honda Amaze ini telah diperkenalkan sebelumnya di Auto Expo 2018 pada bulan Februari 2018 lalu.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
the all new amaze,
#
honda india