MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda HR-V yang Lebih Segar Akan Hadir di Australia

MAY 19, 2018@10:25 WIB | 99 Views

Versi facelift dari small SUV Honda, HR-V , yang populer akan menghantam pasar Australia pada kuartal ketiga 2018. HR-V facelift yang pertama kali terlihat pada bulan Februari lalu di Jepang, yang akan mencakup peningkatan keselamatan, drivability dan pembaruan visual untuk Honda HR-V.

(Honda Australia akan kedatangan HR-V facelift dari Jepang)

Terlepas dari grill depan yang didesain ulang dan velg baru, pembaruan baru juga mencakup pemasangan pengereman darurat otonom ke model VTi serta suspensi baru di seluruh tipe.

Banyak yang berharap bahwa Honda akan menambahkan mesin turbo yang lebih “tajam” ke HR-V facelift, dimana HR-V dalam mesin 1.8-liter empat silinder dan menghasilkan daya 140 Hp saat ini masih membuat pengguna di Australia kecewa.

(Versi facelift ini akan mengalami beberapa peningkatan seperti keamanan, drivability, dan body)

"HR-V telah menjadi pemain yang sangat kuat bagi kami sejak kami meluncurkannya pada awal 2015," kata Manajer Customer Service Honda Australia, Scott McGregor.

“Versi facelift dari HR-V akan datang dalam beberapa bulan dari sekarang dan sementara kami tidak akan mengungkapkan terlalu banyak detail hari ini, fokusnya adalah pada keselamatan, peningkatan drivabilitas dan peningkatan gaya. Kami benar-benar bersemangat karena HR-V melakukannya dengan sangat baik dalam hal berbagi pribadi melawan penjual teratas dan kami pikir peningkatan ini akan membawa kami lebih jauh.”

(Hingga April 2018, Honda Australia mencatatkan penjualan HR-V sebanyak 4.065 unit)

Hingga akhir April 2018, angka penjualan HR-V di australia sebanyak 4065 unit. Jumlah tersebut naik dibandingkan dengan tahun sebelum yang hanya mencatatkan penjualan HR-V sebanyak 3.794 unit.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hr-v,
#
honda,
#
australia