MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Type R Sapa Kota Surabaya

SEP 21, 2017@15:00 WIB | 313 Views

Pada bulan Agustus 2017 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengenalkan Honda Civic Type R di Jakarta. Kini giliran kota Surabaya yang menjadi saksi peluncuran Honda Civic Typer R dalam ajang GIIAS Surabya 2017 yang tengah berlangsung saat ini di di Grand City Convention and Exhibition. Dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R hadir dengan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia.

Berdiri diatas lahan seluas 376 m2, Honda menampilkan 9 mobil meliputi Honda Civic Type R, New Honda HR-V 1.5L E CVT with Mugen dan New Honda Brio RS Special Edition. Selain itu tampil juga beberapa model lainnya, yakni New Honda Mobilio RS, New Honda Jazz RS, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, All New Honda CR-V Turbo dan Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker Croco sebagai wujud kerjasama Honda dengan Persebaya.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, "Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, Honda membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya.

“Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” kata dia seperti keterangan resmi yang diterima redaksi kami.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental, dilengkapi Front Grille yang agresif, Full LED Headlights dan LED Fog Light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati.

Sementara Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Pada ajang GIIAS Surabaya Surabaya Auto Show 2017 kali ini Honda meluncurkan Honda Civic Type R dan beberapa mobil special edition. Kami yakin produk tersebut akan mendapat antusiasme masyarakat didukung dengan program penjualan dan purna jual yang menarik untuk konsumen.” [ddy/timBX]

Tags :

#
honda civic type r,
#
honda civic,
#
blackauto,
#
autonews