MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Type R 2021 Edisi Terbatas Dilelang Seharga Rp 655 juta

APR 08, 2021@16:00 WIB | 746 Views

Honda Civic Type R Edisi Terbatas 2021 yang baru saja dikirim telah memasuki pasar mobil bekas di AS dan, dengan enam hari tersisa hingga pelelangan berakhir, telah menarik tawaran tertinggi di luar $ 44.950 (sekitar Rp655 juta) MSRP-nya. Honda hanya memproduksi 600 unit Civic Type R Limited Edition untuk pasar AS dan mobil ini, yang dijual melalui Bring a Trailer adalah nomor #003. Mobil itu baru dikendarai 40 mil dan dijual di Florida dengan literatur pabrikan, stiker jendela, laporan Carfax bersih, dan judul bersih Carolina Utara.

Semua model Civic Type R Limited Edition dicat dengan Phoenix Yellow dan juga memanfaatkan roda tempa BBS 20 inci yang ringan yang dibalut ban Michelin Pilot Sport Cup 2 245/30. Dibandingkan dengan Civic Type R standar, Edisi Terbatas memiliki fitur suspensi yang disetel secara khusus dengan pegas, bushing, dan anti-roll bar yang lebih kaku. Kemudi juga telah dikalibrasi ulang, membuatnya semakin menyenangkan untuk dikendarai. Pengereman dilakukan oleh kaliper Brembo, termasuk kaliper empat piston di bagian depan.

Sedangkan untuk interiornya sudah termasuk jok sport berbalut kain merah dengan aksen warna hitam yang masih menonjolkan cover plastik asli. Honda menghilangkan hal-hal seperti wiper belakang, penutup kargo belakang, saluran panas belakang, serta beberapa suara hot hatch yang mematikan untuk membantu menghemat berat. Mobil ini terus menampilkan dual-zone automatic climate control, keyless entry, cruise control, push-button ignition, kenop shift aluminium, sistem infotainment dengan navigasi dan kompatibilitas smartphone, dan sistem suara 12-speaker. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda civic type r 2021 edisi terbatas,
#
honda civic type r 2021,
#
honda civic,
#
honda civic dilelang