MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Facelift 2025 Mendarat di Amerika

MAY 27, 2024@19:15 WIB | 47 Views

Honda membeberkan lebih banyak informasi mengenai Honda Civic 2025 facelift di Amerika Serikat, yang akan mendapatkan model segar dalam empat level trim. Ini termasuk dua pilihan hybrid, dan pelanggan akan bisa mendapatkan Civic dalam model bodi sedan dan hatchback.

Kedua trim hybrid tersebut adalah Sport Hybrid dan Sport Touring Hybrid, dan keduanya diharapkan menerima peringkat penghematan bahan bakar gabungan EPA hampir 50 mpg (21,3 km/l). Detail mengenai powertrain elektrifikasi masih terbatas untuk saat ini, namun perusahaan mengatakan pengaturan dua motor yang dipadukan dengan mesin bensin 2.0 liter Atkinson-cycle inline-four akan menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi 315 Nm. Ia menambahkan bahwa 40% dari seluruh penjualan Civic diharapkan merupakan trim hybrid.

Sistem hybrid hadir dengan empat tingkat pengereman regeneratif yang dapat dipilih melalui pedal di roda kemudi. Kontrol Kebisingan Aktif juga merupakan standar pada trim hybrid, dengan Sport Touring mendapatkan resonator roda tambahan untuk mengurangi NVH lebih lanjut.

Dengan keluaran ini, American Honda Motor Company mengatakan trim hybrid adalah Civic non-Tipe R paling bertenaga yang pernah ada. Sebagai perbandingan, Civic Si pra-facelift memiliki tenaga 200 hp dan 260 Nm, meski menggunakan mesin empat silinder 1,5 liter VTEC Turbo.

Oleh karena itu, Civic 2025 tidak akan ditawarkan dengan mesin VTEC Turbo tersebut, yang berarti EX sebelumnya telah dikeluarkan dari lineup. Yang tersisa (dengan mengabaikan Si) adalah trim LX (khusus sedan) dan Sport yang tetap menggunakan mesin 2.0 liter non-listrik, mungkin dengan tenaga yang sama yaitu 158 hp dan 187 Nm. Sayangnya, harga Civic yang diperbarui di AS belum diumumkan. (ibd)

Tags :

#
honda civic facelift 2025,
#
honda civic,
#
honda

X