MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Estilo Berontak 904 HP, Benamkan Jantung Pacu K-Series Turbocharged

APR 06, 2022@16:00 WIB | 189 Views

Mobil yang kamu lihat pada foto di atas bisa dibilang adalah salah satu mobil yang legendaris. Bagaimana enggak, di tengah gempuran persaingan berbagai mobil baru, Honda Civic Estilo harganya justru kian meroket.

Selain dapat tampil kece dengan restorasi, Honda Civic Estilo juga sangat potensial untuk dimodifikasi baik segi eksterior maupun performance.

Seperti Honda Civic Estilo satu ini, jelas hal yang paling menarik adalah jantung pacu dan tenaganya yang berontak lebih tinggi ketimbang orisinal pabrikan.

Jelas bukan tanpa sebab, sang pemilik mobil era tahun 90an ini justru mengganti mesin bawaan dengan mesin Honda K-Series turbocharged yang sudah terkenal dengan performa tingginya.

Belum puas hanya ganti mesin, jantung pacu K-Series ini pun masih dipadukan dengan turbocharger Precision 6466. Tak hanya itu saja, tenaga mesin gahar tersebut pun sanggup membawa hatchback ini "terbang" melalui sistem penggerak AWD (All Wheel Drive). Pada bagian fascia depan pun terlihat jelas,sebuah intercooler jumbo bersembunyi di balik bemper depan.

Sementara performa baru pada Honda Civic Estilo ini pun kian dimaksimalkan, mesin K-Series ini pun dikombo dengan sistem knalpot full kustom yang berontak keluar di balik kap mesin depan.

Puas meninggalkan ubahan mesinnya, tampilan Honda Civic Estilo ini pun dibuat bertampang sangat sporty. Dengan bemper depan rata, side skirt dan spoiler kustom. Sebagai tumpuan utama, satu set velg Enkei RPF 01 silver ring 15 terpasang apik dibalut ban khusus mobil balap.

Menyimpan performa mesin tinggi dan garang, tentu soal safety pun tak sembarangan. Alhasil satu set roll cage pun terpasang menahan body mobil yang dipadu dengan sepasang jok racing.

Sekadar informasi nih Black Pals, Honda Civic Estilo berkelir biru ini pun diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 904 hp loh! [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda civic estilo,
#
honda k-series,
#
modifikasi,
#
kencang,
#
gahar