MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic 2022 Mendapat Modifikasi Sedan Type R, Mirip JDM Tech Lama

FEB 28, 2021@11:00 WIB | 370 Views

Honda belum mulai meluncurkan Civic baru, tetapi kami memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang diharapkan berkat prototipe sedan pra-produksi yang baru-baru ini mereka tunjukkan. Tentu yang ingin dilihat orang adalah model Type R yang berbasis pada hatchback.

Meskipun kami tidak memiliki itu sekarang, rangkaian rendering ini akan membuat Anda terhibur. Renderer Flathat3D adalah salah satu dari sedikit dengan pendekatan menghasilkan uang yang jelas untuk pekerjaannya. Daripada menunggu sponsor, dia malah membuatkan model untuk dibeli orang. Seringkali, mereka tersedia hanya beberapa hari setelah mobil diluncurkan, dan jika Anda menikmati BRZ 2022 dengan kit berbadan lebar, kemungkinan itu didasarkan pada pekerjaannya.

Bagaimanapun, sedan Civic baru telah dipetakan, mungkin menggunakan foto resmi. Jadi meskipun tidak ada yang tahu apakah itu 100% akurat, ini memang terlihat persis seperti produk Honda. Dalam postingan media sosial terbarunya, Flathat3D mengklaim bahwa konsep ini bukanlah tipe R, melainkan sebuah penghormatan kepada generasi lama.

Dengan itu, dia mungkin bermaksud sesuatu dengan spesifikasi impor, seperti sedan Civic Type R 2007. Mobil empat pintu Jepang dikenal dengan mesin VTEC yang menikung dan manis, terutama setelah dimodifikasi oleh Mugen. Bodi putih, fender flare, side skirt, dan sayap belakang raksasa adalah ciri khasnya. Seperti yang mungkin Anda ketahui, semuanya telah diadaptasi dan dimodernisasi untuk studi Civic Type R 2022 ini.

Tubuh lebar yang halus memiliki sedikit sentuhan Sendok dalam desainnya. Dan ini bukan proyek tuning Jepang tanpa roda Sinar, tentu saja, dan kami memiliki lebih banyak tip knalpot daripada yang mungkin Anda butuhkan pada hatchback - empat di antaranya. Tapi Civic Type R tidak pernah meremehkan, dan generasi yang serba baru ini dikabarkan memiliki sebanyak 400 kuda poni berkat teknologi hybrid. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
honda civic 2022,
#
honda civic,
#
modifikasi sedan type r,
#
jdm tech