MENU
icon label
image label
blacklogo

Holden Rekrut Mantan Bos Toyota Australia

JUL 19, 2018@11:00 WIB | 85 Views

Holden merekrut mantan Eksekutif Toyota Australia, Dave Buttner untuk “menghidupkan” kembali Holden. Dave Buttner, akan menggantikan Mark Bernhard yang akan pensiun sebagai Ketua dan Managing Director GM Holden pada Bulan Agustus.

Bernhard berhenti dari Holden dengan penutupan beberapa fasilitas manufaktur Holden di Adelaide dan meninggalkan perusahaan pada titik terendah penjualan dalam sejarah Holden.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan luar biasa ini untuk memimpin Holden, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari struktur negara kami. Saya berharap dapat bekerja dengan karyawan Holden, dealer kami, dan mitra kami untuk mengembangkan bisnis kami dan mendapatkan lebih banyak lagi pasar Australia dan Selandia Baru," kata Buttner.

Buttner memulai karir otomotifnya di Ford Australia dan bergabung dengan Toyota pada tahun 1987. Toyota Australia mengambil pimpinan penjualan lokal dari Holden pada tahun 2003 hingga sekarang. Holden, sebaliknya, telah merosot ke posisi enam di pasar pada 2018 dan memposting penghitungan penjualan bulanan terburuknya awal tahun ini.

Landasan dari dominasi penjualan Toyota adalah jaringan dealer yang besar dan berorientasi pada pelanggan. Sebaliknya, Hubungan dealer Holden telah tegang dan bermasalah karena penjualan telah merosot dan juga jaringan perusahaan, dealer, dan lainnya juga terputus.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
holden,
#
toyota australia