MENU
icon label
image label
blacklogo

Hockenheim Masih Ingin Jadi Tuan Rumah Formula 1

MAY 25, 2019@17:00 WIB | 2,150 Views

Hockenheim masih berusaha untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Jerman pada tahun 2020, tetapi tempat tersebut harus menunggu organisasi F1 untuk mengambil opsi yang dibangun dalam kontrak tahun ini.

Hockenheim telah menandatangani kontrak satu tahun untuk musim ini, dibantu oleh dukungan dari Mercedes.

Namun, kontrak tersebut juga mencakup opsi untuk tahun 2020 dengan kondisi yang sama, yang berarti bahwa pengaturan finansial telah diperbaiki beberapa waktu lalu.

Silverstone, Monza, Barcelona dan Mexico City habis dari kontrak tahun ini, dan masih menunggu kabar tentang kalender 2020.

"Posisi kami adalah kami ingin berlomba," direktur pemasaran Hockenheim Jorn Teske mengatakan ada opsi tempat dalam kontrak mereka, yang tidak tergantung pada mereka. Dan pada dasarnya mereka perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.

"Kami membuat perjanjian satu tahun untuk 2019, dengan opsi ini untuk 2020 dalam kondisi yang sama. Kami senang dengan kondisi ini, tetapi itu tidak menjadi keputusan kami apakah akan terjadi atau tidak.”

"Kami telah melakukan beberapa diskusi selama akhir pekan di Barcelona. Tetapi sebenarnya kami tidak tahu untuk saat ini. Kami tahu bahwa kami memiliki balapan yang fantastis tahun lalu dengan banyaknya penggemar dan suasana yang luar biasa di lintasan balap.”

"Dan kami berhadapan dengan situasi yang sama pada tahun lalu, kami tidak tahu apakah kami akan memiliki balapan di tahun depan."

Teske mengatakan bahwa situasinya diperumit oleh kenyataan bahwa tempat-tempat lain membicarakan tentang kesepakatan multi-tahun yang dimulai pada tahun 2020.

"Saya tidak tahu dengan kontrak lainnya. Mereka mungkin akan berbicara tentang kesepakatan jangka menengah, sekitar tiga sampai lima tahun. Kami ingin membicarakan hal itu juga, tetapi saya cukup sadar bahwa dalam kondisi ini kami hanya bisa berbicara tentang tahun 2020."

Teske menekankan bahwa Hockenheim juga akan memilih untuk berkomitmen jangka panjang: "Ini bukan skenario ideal. Tapi lebih baik memiliki balapan pada tahun 2020 untuk melihat apa yang bisa kita capai untuk perjanjian jangka Panjang. Untuk mendapatkan mitra, atau untuk mendapatkan dukungan lain dari apa pun atau siapa pun.

"Kami akan senang jika kami punya waktu saat kami memiliki perencanaan strategis untuk F1, dan bukan hanya tahun ini saja.”

"Seperti yang saya katakan, kami masih dalam pembicaraan. Saya tidak bisa memberi tahu Anda tentang persentasenya dan seberapa realistisnya hal itu.”

Tags :

#
gp jerman,
#
hockenheim,
#
tuan rumah f1,
#
f1