MENU
icon label
image label
blacklogo

HKS Hadir di IIMS 2019, Luncurkan Oli Premium

APR 27, 2019@09:16 WIB | 1,273 Views

HKS adalah produsen suku cadang aftermarket terkemuka dari Jepang. HKS didirikan pada tahun 1973, dalam 46 tahun perjalanannya, HKS telah berpartisipasi dalam berbagai acara otomotif, membangun puluhan mobil balap dan mengembangkan sukucadang performa. HKS melakukan kontrak penelitian dan pengembangan, desain dan manufaktur untuk produsen mobil dan melakukan berbagai penelitian bersama dengan universitas-universitas terkemuka diJepang. Teknologi dan pengetahuan yang didapat kemudian diimplementasikan pada aftermarket suku cadang dan memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan performa suku cadang kami.

HKS memiliki tiga kantor penjualan di Jepang dan diwakili di seluruh dunia oleh empat anak perusahaan penjualan di luar negeri (di Amerika Serikat, Inggris, Thailand, dan China), satu pabrik knalpot tambahan di Thailand dan distributor-distributor serta dealer-dealer resmi di seluruh dunia.

Di Indonesia, mitra penjualannya yaitu PT. Sarana Berkat, dan telah bekerja bersama selama lebih dari satu dekade. Produk utama HKS di pasar Indonesia yang sedang berkembang adalah sistem pembuangan dan produk perawatan, seperti oli mesin. Oli Mesin HKS merupakan oli fully synthetic yang tersedia dalam berbagai tingkat viskositas dan aplikasi. Digunakan di semua mobil perusahaan kami dan mobil-mobil balap, dan diuji dalam kondisi penggunaan trek yang berat, oli HKS telah terbukti baik untuk keduanya, penggunaan sehari-hari dan mobil tuning.

Hari ini, HKS dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam salah satu acara otomotif Indonesia terbesar: Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang diadakan di Jakarta International Expo. Ada tiga jenis oli yang diperkenlakna dalam pameran ini, yaitu Super Oil Premium 5W 30, Super Oil Premium 10W 40, dan Super Oil Khusus Diesel  5W 30

HKS menampilkan berbagai produk-produk performa yang baru dirilis untuk Honda Civic Type R, sistem pembuangan dan produk perawatan. HKS akan melanjutkan pengembangannya untuk menyediakan produk-produk performa terbaik dan meningkatkan pengalaman berkendara. [prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hks,
#
oli premium,
#
after market,
#
indonesia international motor show