MENU
icon label
image label
blacklogo

HKG Boyong Kendaraan Baru di Beijing Motor Show

MAY 07, 2018@20:00 WIB | 77 Views

Hybrid Kinetic Group (HKG) telah memperkenalkan SUV K350 terbaru yang menggunakan teknologi micro turbine range extender di Beijing Motor Show.

(HKG merilis mobil terbarunya di Beijing Motor Show)

Model ini akan sejajar dengan HK GT coupe, sedan H600 dan K550 dan K750 SUV, yang juga menggunakan sistem tersebut dan telah dirancang oleh Pininfarina. Mobil juga dipajang di samping sedan H500 di Beijing Motor Show kemarin.

Meskipun rincian yang tepat untuk K350 belum dirilis, mobil produksi HKG tersebut diharapkan dapat memberikan kinerja yang mirip dengan saudara kandungnya, H500. Perusahaan tersebut menambah jarak tempuh hingga 900 km lebih dan menggunakan paket baterai dengan garansi hingga 50.000 km.

(Memiliki sejumlah fitur terbaik, membuat mobil ini patut diperhitungkan dikancah mobil listrik dunia)

Desainer Pininfarina telah mendesain K350 dengan lekukan garis diatas yang kuat dan lampu depan yang tajam seperti H500.

K350 juga memiliki kabin untuk empat penumpang dengan kursi yang sangat nyaman. Mobil ini juga memiliki fitur layar dashboard dengan instrument cluster digital dan layar lain di konsol tengah bawah.

Pininfarina, rumah desain Italia akan segera meluncurkan perusahaan mobil sendiri dengan hypercar listrik eksotis untuk menyaingi Bugatti Chiron, dan telah membuat semua model mobil milik HKG sebagai bagian dari kemitraan senilai Rp 1 triliun lebih.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
hkg,
#
hybrid,
#
beijing