MENU
icon label
image label
blacklogo

HJC Bikin Helm Tokoh Superhero Marvel

DEC 31, 2018@09:00 WIB | 438 Views

Maraknya film animasi bergenre superhero akhir-akhir ini dimanfaatkan oleh produsen helm asal Korea, HJC Helmets. Mereka memasarkan produknya bermotif superhero seperti Iron Man, Captain America dan Punisher. HJC helm bekerjasama dengan produsen animasi asal Amerika Serikat, Marvel Comic.

Helm bermotif Iron Man, dibuat dengan dasar HJC MC-1. Selain memiliki desain Iron Man lengkap dengan lekukan besi dan warna emasnya, visor yang digunakan juga ikut menyesuaikan versi aslinya berwarna oranye. Hal ini menjadikan helm ini terlihat semakin bagus dan apik. Tidak hanya itu, model ini juga telah bersertifikat DOT. Untuk ukuran tersedia mulai dari ukuran XS hingga 2XL. Menariknya visor yang digunakan juga ikut menyesuaikan versi aslinya berwarna oranye. Harga yang ditawarkan untuk HJC Iron Man dibanderol dengan harga US$ 250.

Untuk motif Captain America dibuat dengan basis helm HJC MC-2. Helm ini memiliki warna dasar biru dengan motif Captain America lengkap dengan sayap kecil dan inisial huruf A di bagian dahi. Sementara untuk keamanan helm ini memiliki sertifikat keamanan DOT dan Snell. Uniknya semua desain grafis yang melekat pada helm HJC ini juga mendapat persetujuan dari Marvel. Hal ini dapat dilihat dari terteranya logo Marvel sebagai bentuk keasliannya. Untuk ukurannya mulai dari XS hingga 5XL. Helm ini dibanderol dengan harga US$ 175.

Sedangkan untuk helm bermotif The Punisher dibuat dengan basis helm HJC MC-5F. Helm ini memiliki warna dasar hitam dengan grafis logo the Punisher di bagian atas helm dan tulisan the Punisher dibagian belakang. Sekilas helm ini memiliki bentuk dan warna seperti milik pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Untuk ukurannya mulai dari XS hingga 5XL. Helm ini dibanderol dengan harga US$ 175.

Tags :

#
hjc helmets,
#
marvel comics

RELATED ARTICLE