MENU
icon label
image label
blacklogo

Heritage Customs Rancang Land Rover Defender Convertible Sesuai Kebutuhan

DEC 23, 2021@19:30 WIB | 250 Views

Bagi Anda yang merindukan sinar matahari ketika berkendara, Heritage Customs memiliki apa yang Anda cari. Spesialis modifikasi Land Rover tersebut baru saja meluncurkan terbaru edisi terbatas Defender mereka yang diberi julukan Valiance Convertible.

Sampai sekarang, salah satu masalah utama dengan generasi kedua mobil 4x4 kesayangan Inggris ini adalah kurangnya model dengan soft top yang dapat ditarik. Jadi, Heritage Customs memutuskan akan membangunnya sendiri. Workshop yang berbasis di Belanda telah mengambil Defender 90 dua pintu dan memotong atapnya dan semua yang ada di atas ambang pintu melewati pilar B. Hasilnya adalah convertible sejati, dengan penutup kain yang dapat diturunkan sepenuhnya kapan saja Anda ingin menangkap sinar matahari dan merasakan angin menerpa rambut Anda.

Valiance Convertible hanya ada dalam sketsa desain dan render saat ini, tetapi akan tersedia dalam tiga trim berbeda saat peluncuran. Menurut siaran pers, yang pertama adalah Côte d'Azur, yang terinspirasi oleh pantai-pantai di selatan Prancis. Ini memiliki warna biru cerah dengan bumper hitam dan satu set roda 22 inci yang dibungkus dengan ban dinding putih.

Berikutnya adalah Solihul Sand, yang terinspirasi oleh Land Rover produksi pertama dari tahun 1948. Memiliki cat hijau, bumper abu-abu, dan aksen tembaga. Terakhir, ada Kokkini Paralia, yang dimaksudkan untuk membangkitkan Pantai Merah di barat daya Santorini. Dilapisi dengan warna merah tua matte, memiliki bumper hitam dan satu set roda Supersonic 22 inci. Setiap varian memiliki interior kulit Spinneybeck, aksen Magic Metal dan tentu saja, bagian atap dengan kain yang bisa ditarik.

Heritage Customs belum menyertakan detail powertrain untuk Valiance Convertible. Itu bisa berarti bahwa Anda dapat memiliki kendaraan yang dilengkapi dengan mesin Defender 90 apa pun, termasuk V-8 supercharged 5.0 liter tingkat atas yang memompa 518 kuda dan putaran 461 ft lbs. Itu akan lebih dari cukup untuk berkendara seharian menjelajahi pantai.

Untuk saat ini, Heritage Customs bermaksud untuk membuat hanya lima contoh drop top yang bergaya ini dengan harga dimulai kisaran dari $157.000 (Rp 2,2 miliar). [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
heritage customs,
#
land rover defender,
#
land rover