MENU
icon label
image label
blacklogo

Hennessey Bangun Hyper GT 6x6 Electric

DEC 01, 2021@13:00 WIB | 251 Views

Hennessey menjanjikan akan menjadi Hyper yang tercepat untuk 200 mph (322 km/jam).

Berbicara dengan John Hennessey dari Hennessey Performance Engineering beberapa bulan yang lalu untuk sebuah cerita tentang beberapa megacar super-hyper-bernafas api, dipertanyakan kepadanya tentang elektrifikasi. Tidak mau ketinggalan, dia mengatakan sedang mengerjakan sesuatu seperti itu, dan ternyata, perusahaan ingin mengungkapkan tiga model baru selama dekade berikutnya.

Baca juga: Hennessey Venom F5 Dipamerkan Dengan Cat Emas Mojave yang Mencolok

Ini disebut Project Deep Space dan sepertinya belum pernah terlihat dari merek Texas. Tidak ada yang kita lihat dari siapa pun, sebenarnya. Hennessey mengatakan itu akan menjadi kendaraan paling mahal di dunia dengan harga $3 juta atau sekitar Rp 43 miliar. Hennessey akan melakukan hal-hal dengan cara Hennessey, yang berarti berlebihan sampai tingkat yang hanya disetujui oleh John Wick. Empat pintu yang dibangun dari awal akan mengangkut empat orang dewasa, empat set tongkat golf dan empat set bagasi, semuanya sambil memanjakan penumpang di kabin seperti jet pribadi. Tidak disebutkan output pastinya, tetapi Hennessey mencatat bahwa enam roda memiliki traksi 50% lebih banyak daripada empat.

"Hennessey telah menghabiskan lebih dari 30 tahun membangun beberapa kendaraan tercepat dan paling menarik di dunia. Mantra ini akan berlanjut selama 30 tahun ke depan dengan memperkenalkan hyper-GT berpenggerak enam roda pertama di dunia. Kami percaya bahwa 'Deep Space', dengan enam motor listrik yang dikombinasikan dengan enam roda penggerak, bisa menjadi yang tercepat di dunia. mempercepat empat tempat duduk dari nol sampai 200 mph!”, tukas CEO & pendiri perusahaan, John Hennessey.

Baca juga: Dodge “Hennessey” Challenger SRT Karya Tuning Demon Diklaim Miliki Tenaga 1.035 H

Tata letak kabin aneh dengan pengemudi yang terletak di pusat, ala McLaren F1 yang sangat mahal, dengan dua penumpang mengapit. Penumpang keempat dapat duduk di kursi VVIP yang terbentang rata seperti kursi pesawat kelas satu. Pintu gullwing akan memungkinkan penumpang untuk masuk dan keluar sementara sebagian besar sasis dan panel bodi akan terbuat dari serat karbon, sehingga harganya sangat mahal. Hennessey akan membangun kendaraan di toko Texas, dengan bantuan dari Shell Pennzoil dan Delta Cosworth. Spesifikasi lengkap akan segera diumumkan dan contoh akan dibatasi pada 105 unit. Produksi direncanakan pada tahun 2026.[ibd/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hennessey,
#
hyper gt 6x6 electric,
#
hyper hennessey,
#
mobil hypercar