MENU
icon label
image label
blacklogo

Hatcback Premium Asal India Siap Saingi Baleno dan Hyundai i20

JAN 30, 2018@08:00 WIB | 186 Views

Siapa bilang pabrikan mobil asal India tidak bisa menciptakan sebuah mobil premium? Nyatanya, Tata Motors kabarnya akan membuat sebuah mobil hatchback premium dan akan diungkap saat pagelaran otomotif show di Auto Expo pada bulan depan.

Dari beberapa sumber mengatakan, mobil tersebut akan diberi nama Tata X451. Hatcback Premium asal India ini juga akan memberanikan diri untuk bersaing dengan Suzuki Baleno Hatchback dan Hyundai i20. Berdasarkan penggoda baru-baru ini yang dirilis oleh Tata, IAB telah membuat sketsa rendering mobil tersebut.

Perenderan ini didasarkan pada gambar penggoda yang dimiliki oleh Tata. Dari rendering  ini sebagian telah mengungkapkan detail eksterior hatchback yang akan datang. Ilustrator otomotif IAB telah menggunakan penggoda ini untuk membuat sketsa yang membayangkan hatchback apa, yang mungkin dipamerkan dalam bentuk konsepnya. 

Tata X451 dan konsep lainnya yang ada di Auto Expo 2018 akan menggabungkan bahasa desain IMPACT 2.0 Tata yang baru, yang merupakan sebuah evolusi dari bahasa desain IMPACT. Ini juga akan memulai debut Advanced Modular Platform (AMP) terbaru dari perusahaan yang akan mendukung sejumlah model masa depan lainnya, termasuk saingan Hyundai Verna.

Tata Motors juga akan mengungkap total 5 kendaraan baru di Auto Expo 2018 mulai 7 Februari 2018 dan seterusnya. Dan akan mencakup sebuah model SUV terbaru mereka berdasarkan platform Discovery Sport. Bukan Cuma itu, Tata Motors juga akan mendatangkan Tata Tigor Sporty yang telah menjadi mobil andalannya di pasar otomotif global. (yus/timBX)
 

Tags :

#
tata x451,
#
tata motors,
#
blackauto,
#
autonews,
#
modifikasi,
#
mobil modifikasi