MENU
icon label
image label
blacklogo

Harry Kane Sangat Suka Mobil Buatan Inggris

JUN 28, 2018@22:00 WIB | 280 Views

 (Jaguar F-Pace, salah satu mobil yang dimiliki Harry Kane)

Pada laga lanjutan fase grup G Piala Dunia 2018 yang mempertemukan antara Inggris dan Panama Minggu (24/6) kemarin, ada satu pemain yang tampil dengan cemerlang. Orang yang dimaksud tidak lain adalah Harry Kane.

Dalam pertandingan kemarin, Inggris mampu melumat Panama dengan skor telak 6-1. Tiga dari enam gol The Three Lions dicetak oleh Harry Kane, yang tidak lain juga merupakan kapten timnas Inggris.

 (Bentley Supersport, mobil termahal milik Harry Kane)

Terlepas dari kegemilangan Harry Kane bersama timnas Inggris, ternyata pemain Tottenham Hotspurs ini juga punya kecintaan terhadap mobil-mobil yang berasal dari negaranya sendiri.

Hal itu bisa dilihat dari semua mobil yang dimilikinya. Harry Kane diketahui memiliki tiga buah mobil, dan semuanya adalah buatan Inggris. Mulai dari Bentley, Jaguar, hingga Range Rover semua ada di garasi rumah Kane.

 (Range Rover Autobiography juga ada di garasi rumah Harry Kane)

Dari ketiga mobil yang dimilikinya, Jaguar F-Pace adalah yang paling murah. Di Inggris, SUV pertama milik Jaguar ini dibanderol seharga 40.360 poundsteriling (Sekitar Rp 757,5 juta).

SUV lainnya yang dimiliki Harry Kane adalah Range Rover Autobiography yang dijual seharga 99 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,8 miliar). Sementara mobil termahal kepunyaan pemain berumur 24 tahun ini adalah Bentley Supersports yang harganya adalah sebesar 212 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,9 miliar). [APSG/timBX]

Tags :

#
harry kane,
#
bentley,
#
jaguar,
#
range rover,
#
auto news