MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Street 750 Karya Rajputana, Motor Custom Keren Low Budget

SEP 24, 2020@18:05 WIB | 300 Views

Sepeda motor Street adalah kendaraan roda dua termurah dalam portofolio Harley, dan bagi sebagian besar pengendara, sepeda motor ini mewakili titik masuk ke dunia produsen motor paling terkenal di dunia. Dengan demikian, sejak diperkenalkan, produk ini telah menjadi pemimpin penjualan di pasar berkembang seperti India.

Street 750 hadir ke dunia pada tahun 2014 sebagai model baru pertama pembuat motor dalam lebih dari satu dekade. Tumbuh dengan cepat menjadi apa yang dibutuhkan untuk mengatasi kebutuhan untuk berkembang di pasar negara berkembang. Dan menjual banyak Street berarti bahwa ada banyak garasi yang mengambil kesempatan sendiri di jalur tersebut, dan yang menjadi sorotan kali ini adalah 750 yang dimodifikasi secara signifikan dan ditangani oleh garasi India bernama Rajputana Customs.

Toko tersebut sekarang mengkhususkan diri dalam menata kembali beberapa merek motor, tetapi memiliki titik lemah untuk merek Royal Enfield. Namun mereka tampaknya cukup jitu dalam memberikan arah baru pada motor Harley.

Garasi tersebut membutuhkan empat minggu untuk menyatukannya, dan cukup banyak pekerjaan yang dilakukan. Rajputana menggunakan pendekatan yang lebih ramah jalan dengan mengganti garpu asli dengan garpu Suzuki GSX-R yang 25% lebih kaku, shock ganda telah ditarik dan dipasang monoshock, subframe diganti dengan yang baru, dan akhirnya belt drive dicopot dan diganti dengan rantai.

Secara visual, motor ini terlihat jauh lebih masif daripada 750. Itu berkat ban yang lebih besar dan setang yang berbeda. Tangki bahan bakar tidak lagi seperti dulu, karena dinaikkan di bagian belakang, dan tutup bahan bakar dipindahkan dari kanan ke kiri. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
harley-davidson street 750,
#
harley-davidson,
#
modifikasi harley-davidson,
#
motor custom harley-davidson street 750,
#
motor custom harley-davidson