MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Silver Shadow Bukanlah Street Bob Rolls-Royce

FEB 02, 2021@08:00 WIB | 210 Views

Ucapkan kata Silver Shadow, dan pikiran langsung menghubungkannya dengan Rolls-Royce. Moniker telah ada dalam portofolio Inggris dalam berbagai samaran selama sekitar 15 tahun dimulai dengan 1965, tetapi masih dibicarakan dan dikagumi hingga sekarang ini.

Tapi bagaimana dengan Harley-Davidson yang bernama Silver Shadow?

Thunderbike yang merupakan salah satu bengkel modifikasi terbaik di Eropa, membuat karya dari motor bekas Harley-Davidson Street Bob FXDB dengan nama Silver Shadow.

Modifikasi datang dalam paket Thunderbike biasa, yang berarti elemen biasa telah diubah atau dibongkar dengan cara tertentu. Ada spatbor baru dan masif di bagian belakang, sadel satu tempat duduk yang dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih mirip bobber, dan ada roda khusus yang menahan rangka dan mesin.

Warna perak yang menjadi ciri khas motor ini banyak digunakan di seluruh bagian sepeda motor, mulai dari pelek, garpu depan, bahkan setang, dan tentu saja pada tangki bahan bakar.

Sama seperti biasanya, Thunderbike tidak menyebutkan berapa biaya untuk memodifikasi kendaraan roda dua ini. Toko tersebut mencantumkan beberapa suku cadang yang digunakan untuk proyek tersebut, karena suku cadang tersebut dijual kepada pemilik Harley di seluruh Eropa dari situs web mereka, dan melalui matematika sederhana diperkirakan mendekati nilai 3.000 euro (sekitar 3.500 US Dollar), tetapi ternyata tidak. Termasuk banyak perangkat keras yang digunakan, seperti spatbor, tangki, dan cakram rem. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
harley-davidson silver shadow,
#
harley-davidson,
#
silver shadow,
#
street bob rolls-royce,
#
rolls-royce