MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley Davidson Kini Punya Induk Resmi di Indonesia, JLM Auto Indonesia

JUL 14, 2022@20:00 WIB | 388 Views

Pemilik Harley Davidson kini punya harapan lebih optimis, terkait unit, suku cadang dan aksesoris. Merek ikonik asal Amerika Serikat ini memiliki induk distributor resmi seluruh produk dari Harley Davidson. Kerjasama tersebut melibatkan Harley Davidson (HD) dengan PT JLM Auto Indonesia yang bermarkas di Indomobil Tower, MT Haryono, Jakarta ini efektif sejak 1 Januari 2023. 

Salah satu efek dari kerjasama tersebut adalah JLM memiliki kuasa untuk membeli dan menjual kembali serta menservice Harley Davidson dengan mesin internal combustion. Efek turunan lainnya adalah menjual suku cadang dan aksesoris HD di Indonesia. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama JLM Auto Indonesia. Kehadiran Harley Davidson yang hadir sejak 1997, dan pertumbuhan populasi kaum urban di kelas menengah yang semakin membesar volume-nya. Jadi potensi menjual produk resmi HD makin terbuka, dengan kerjasama bersama JLM yang cukup tahu potensi  market otomotif di Indonesia," terang Sajeev Rajasekharan, Managing Director HD Asia Emerging Market & India.

Antara HD dan JLM punya irisan pengalaman yang sama terhadap rekam jejak distribusi dan ritel produk otomotif. "JLM terbukti secara distribusi dan ritel di Indonesia. Pengalaman pendekatan secara customer centric sejalan dengan strategi Hardwire dari HD. Dan kerjasama ini berlangsung dengan keyakinan penuh, bahwa suatu saat akan pertumbuhan ini bakal menjadi kenyataan," tambahnya.

JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk aparel and produk lisensi Harley-Davidson®, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley-Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia. Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.

Terkait diler yang sudah eksisting di Indonesia, seperti Anak Elang Harley Davidson of Jakarta di Kelapa Gading. Nusantara Harley Davidson of Jakarta di Radio Dalam no 99 Jakarta Selatan. Siliwangi Harley Davidson of Bandung di Wastukencana Bandung. Sumatera Motor Harley Davidson of Medan di jalan S Parman No.95 Medan dan Kalimas Harley Davidson of Solo Baru di Raya Solo Permai, Solo Baru Sukoharjo, Jateng. [Ahs/timBX]


 

Tags :

#
jlm auto indonesia,
#
dealer resmi harley davidson

RELATED ARTICLE