MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Jester, Ode untuk Moto GP Yamaha

MAY 11, 2021@13:00 WIB | 619 Views

Harley-Davidson Jaster merupakan karya custom shop Thunderbike dari Jerman. Secara teknis, biaya yang yang dikeluarkan relatif terjangkau alias tidak terlalu mahal yakni $ 7.500 (sekitar Rp. 106,3 juta). Dengan biaya tersebut ternyata tidak membuatnya menjadi kurang spektakuler.

Jaster adalah nama yang disematkan oleh si pembuat dan dimaksudkan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Thunderbikes kustom, termasuk Roar, salah satu bintang Harley-Davidson Battle of the Kings pada tahun 2019.

Dinamakan Jester oleh pembuatnya (dan mengenakan tato keren di tangki bahan bakar), kendaraan roda dua ini dimaksudkan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Thunderbikes kustom, salah satunya termasuk Roar, salah satu bintang dari Harley-Davidson Battle. of the Kings di 2019.

Hal pertama yang nampak saat pertama melihat Jester adalah sikapnya yang berubah. Itu dicapai dengan menurunkan pengendaraan di depan dan memasang sistem pengendaraan udara di belakang.

Roda asli FXDR dipertahankan, tetapi yang depan sekarang berada di bawah spatbor yang lebih kecil, dan yang belakang di bawah bagian kustom yang lebih mengesankan yang mencakup pencahayaan minimalis dan pelat nomor yang dipasang di samping. Perangkat keras khusus kecil lainnya - meliputi kiri dan kanan, sinyal belok - berlimpah.

Secara mekanis, spesialis toko Jerman mempertahankan mesin stok sepeda motor, tetapi memberinya pembersih udara Screamin 'Eagle, dan sistem pembuangan KessTech.

Seluruh bangunan kemudian dilukis oleh mitra toko biasa di lapangan, Ingo Kruse. Pakar itu pergi, secara halus, untuk warna yang digunakan pada motor mereka oleh tim MotoGP Petronas (sekarang Petronas Yamaha SRT), yang biasanya mengirim kendaraan roda dua Yamaha ke sirkuit, saat ini dengan pembalap Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. [asl/timBX]

Tags :

#
harley-davidson jester,
#
harley-davidson,
#
custom shop thunderbike,
#
motor custom