MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Akan Rilis Varian Sportster Terbaru April Ini?

APR 04, 2022@17:55 WIB | 194 Views

Harley-Davidson baru-baru ini merilis teaser varian Sportster baru yang akan diluncurkan pada 12 April 2022. Harley-Davidson Sportster S baru ini diperkirakan akan berada di bawah Sportster S, dan mengikuti gambar teaser dari motor ini, motor ini punya desain yang cukup berbeda.

Pertama-tama, motor baru ini mendapatkan lampu depan melingkar dengan fairing di sekelilingnya, tidak seperti lampu LED persegi panjang yang tampak modern pada model 'S'. Perubahan lain yang terlihat di bagian depan termasuk velg alloy yang lebih besar dengan ban yang lebih tipis. Pindah ke samping, dan terlihat revisi pada posisi berkendara yang tampak lebih nyaman daripada 'S'.

Selain itu, mesin Revolution Max berpendingin cairan juga dapat dilihat  pada teaser ini, dengan pipa knalpot rendah tidak seperti unit yang dipasang di samping. Saat ini, masih belum jelas apakah Harley-Davidson akan menawarkan Revolution Max 1250 atau 975 pada Sportster dengan spesifikasi lebih rendah ini. Perbedaan lain pada S termasuk fender melengkung dan shockbreaker twin, bukan monoshock.

Dengan hampir beberapa hari lagi untuk peluncuran resmi Harley-Davidson Sportster terbaru ini, hanya masalah waktu sampai motor ini bisa dilihat secara keseluruhan. Diperkirakan varian ini akan dibanderol jauh lebih murah daripada Harley-Davidson Sportster S yang dijuall dengan harga Rp 222,2 juta. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
harley-davidson sportster s,
#
harley-davidson