MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga Porsche 718 Boxster Spyder dan 718 Cayman GT4 diatas USD90 ribu

JUN 20, 2019@10:00 WIB | 733 Views

Mesin flat six engine  Porsche kembali ke menghiasi dapur pacu dari 718 Boxster,  untuk performa top ranve, dan siap melibas trek. Sedangakn Cayman GT4 menggunakan 4 silinder turbo. Kedua varian ini, menggunakan mesin mid engine yang sama bagi penggemar yang mendambakan berkendara dengan aura balap, visual dan fisik.

Porsche memanfaatkan keahlian merakit mobil balap melalui departemen Motorsport-nya untuk menciptakan seri 718 secara khusus. Seri ini menggantikan mesin 4 silinder turbocharged yang disematkan pada model GT4, sedangkan Porsche718 Boxster Spyder menggunakan mesin 4 liter, flat six, naturally aspirated, menghasilkan 414 horsepower dan 446 Nm. Kecepatan tertingginya berputar 8000 rpm, mengeluarkan gas buang melalui knalpot special, dan memutar roda belakang melalui transmisi manual 6 percepatan.

Antara 718 Cayman GT4 dan 718 Boxster Spyder seperti dua permukaan uang logam. Kemampuan tracknya didukung suspense khusus yang lebih kencang dan rendah dari biasanya guna memberikan pengalaman berkendara lebih dinamis. Pecinta Porsche cukup senang dengan setting suspense yang bisa dilakukan secara manual, meninggikan dan merendahkan.

Front axle keduanya dicomot dari dari keluarga 911 GT3. Dengan bodykit dengan bagian air dams yang cukup besar mengalir dari bumper depan, splitter, side skirts dan diffuser belakang yang lebar. Cayman GT4 ditambahkan rear wing yang dapat diatur secara manual.

Sebagai mobil sports dengan spek GT4, telah dilengkapi dengan tempat duduk racing dengan fitur aggressive side bolsters, paddle shifter 6 percepatan. Begitu juga dengan Sypder memiliki fitur yang sama, dilengkapi dengan AC dan system infotainment touchscreen. Tambahan fitur Apple car play  dengan tambahan biaya, dan Porsche tidak menawarkan fitur Android Auto.

Harga yang ditawarkan untuk 718 Spyder sekitar USD 96.300, sedangkan Cayman GT4 lebih mahal sekitar USD99.200.  Porsche telah memproduksi 718 enam silinder tanpa batas, dan tidak hadir dalam limited edition tentunya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
porsche sedan,
#
718 boxster,
#
718 cayman,
#
flat six,
#
four flat,
#
spyder,
#
gt4