MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga Honda Accord Hybrid di Amerika Sudah Terkuak

MAR 21, 2018@09:30 WIB | 154 Views

Pekan ini, Honda akan mulai menjual Accord hybrid di Amerika Serikat. Maka itu, harga dari sedan besar Honda ini juga sudah terkuak ke permukaan.

Varian terendah dari Honda Accord dijual dengan harga 25.100 USD (sekitar Rp. 344.9 juta). Meski merupakan varian terendah, namun fitur yang diusungnya terbilang lengkap.

Beberapa fitur yang sudah menjadi standar di Honda Accord hybrid tipe terendah antara lain adalah lampu depan full LED, pelek berukuran 17 inci, ac climate control dual zone dengan mode otomatis, rearview camera, push start/stop button engine, dan instrument cluster berukuran tujuh inci.

Fitur penunjang keselamatan yang ada di Honda Accord hybrid termurah juga cukup lengkap. Sebut saja adaptive cruise control, collision mitigation braking, road departure mitigation, lane departure warning, dan traffic sign recognition sudah jadi standar.

Tak hanya yang termurah, harga tiga varian Honda Accord hybrid lainnya juga sudah bocor. Untuk tipe EX, harganya adalah 28.890 USD (sekitar Rp. 397 jutaan), di atasnya, ada varian EX-L yang dilepas dengan harga 31.440 USD (sekitar Rp. 432,1 juta).

Tipe termahal Honda Accord dengan embel-embel Touring memiliki label harga sebesar 34.710 USD, yang jika dikonversikan ke rupiah, maka banderolnya ada di kisaran Rp. 477 jutaan.

Walau memiliki empat varian, ternyata tidak ada perbedaan spek mesin antara semua varian yang ada. Keempat varian Honda Accord hybrid memakai mesin berkapasitas 2.000 cc empat silinder, yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Sementara tenaga hybrid-nya berasal dari sebuah lithium-ion battery dan sepasang motor elektrik. Perpaduan antara baterai dan sepasang motor elektrik tersebut mampu menghasilkan tenaga lsitrik sebesar 212 dk. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda accord,
#
accord hybrid,
#
harga accord,
#
auto news