MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga All New Honda Odyssey Akhirnya Keluar

APR 18, 2018@15:00 WIB | 180 Views

Kelahiran generasi kelima Honda Odyssey mungkin sudah banyak ditunggu oleh konsumennya di Amerika. Maklum, sejak dulu, Honda Odyssey sudah jadi salah satu MPV yang paling diminati di negeri Paman Sam itu.

Akhirnya, para konsumen Honda Odyssey di Amerika Serikat sudah bisa memiliki generasi kelima dari mobil ini. Karena selain sudah resmi dijual, harga All New Honda Odyssey juga sudah diumumkan.

Untuk varian terendahnya, yakni LX dibanderol dengan harga 31,065 USD (sekitar Rp 427,9 juta). Meski merupakan pilihan termurah, namun All New Odyssey LX tetap memiliki fitur yang terbilang lengkap.

Beberapa fitur yang sudah menjadi standar di Honda Odysset LX antara lain adalah In-car 4G LTE Wi-Fi, Android Auto/Apple CarPlay integration, dan rear-seat entertainment system with Blu-Ray and video streaming, dan Honda CabinControl application yang membuat seluruh penumpang dapat mengatur dan memilih sendiri lagu favorit mereka.

Tak hanya fitur hiburan, Honda Odyssey LX juga punya banyak fitur keselamatan seperti Honda Sensing driver assist suite, yang didalamnya sudah mencakup Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, and Collision Mitigation Braking System.

Naik satu tingkat, ada Honda Odyssey tipe EX-L yang dijual seharga 38,585 USD (sekitar Rp 531,4 juta). Di atasnya lagi, ada trim Touring dengan label harga sebesar 45,635 USD (sekitar Rp 628,6 juta). Varian termahal dari All New Honda Odyssey adalah Elite, yang harganya adalah 47,945 USD (sekitar Rp 660,4 juta).

Semua varian All New Honda Odyssey memakai mesin berkapasitas 3.500 cc V6 dengan tenaga sebesar 280 hp dan torsi 355 Nm. Varian LX dan dan EX-L dipasangkan transmisi otomatis sembilan percepatan. Sementara Touring dan Elite kedapatan transmisi otomatis 10 percepatan. [APSG/timBX] 

Tags :

#
honda,
#
honda odyssey,
#
all new odyssey,
#
mpv,
#
auto news