MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya Ada 50 Unit, Jaguar F-Type Project 7 Dilelang di Amerika Serikat

JUL 23, 2020@10:00 WIB | 311 Views

Mobil Jaguar F-Type Project 7 2016 yang langka sedang mencari rumah baru di Amerika Serikat.

Jaguar hanya membuat 50 contoh F-Type Project 7 untuk pasar AS dan hanya memproduksi 250 unit di seluruh dunia. Mobil itu merupakan salah satu kreasi pertama dari divisi Special Vehicle Operations (SVO) Jaguar Land Rover.

Contoh ini dijual di eBay atas izin Primo Classics International di Lakeland, Florida. Pada saat penulisan, mobil ini mendapatkan tawaran tertinggi 145.100 US Dollar tetapi target harganya belum terpenuhi. Jika dilihat dari situs resmi dealer, kita akan melihat mobil terdaftar dengan label harga 178.000 US Dollar.

F-Type Project 7 ini tampaknya telah dirawat dengan baik, meskipun gambar dengan resolusi sangat rendah yang disediakan tidak menunjukkannya detail yang dibutuhkan. Namun, kita dapat melihat bahwa cat putih diimbangi oleh corak balap abu-abu, roda hitam, kaliper rem kuning dan sejumlah bagian serat karbon, termasuk diffuser belakang dan sayap belakang.

Di bagian interior, kulit berwarna hitam menghiasi kursi, dashboard dan panel pintu. Ada juga jahitan dan perpipaan kontras putih, aksen serat karbon matte dan beberapa piano black trimmings.

Dan mengapa F-Type ini sangat menarik? berikut adalah spesifikasinya:

  • Performa: Memiliki tenaga 566 hp, mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 300 kmph, bahkan akselerasi tertingginya bisa dicapai dalam waktu 3,8 detik.
  • Suspensi depan dan belakang: Adaptive suspension
  • Transmisi: 8-speed pada gearbox, menggunakan penggerak AWD dan transmisi otomatis.
  • Mesin: 8 silinder, dengan konfigurasi katup DOHC, sistem suplai bahan bakar Direct Injection dan rasio kompresi 9:5:1
  • Velg dan ban: Ukuran velg alloy 20 inci dan ukuran velg R20.

Sedangkan mobil ini didukung juga dengan beberapa fitur seperti:

Untuk kenyamanan: AC, Power Window depan, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Pemanas, Glove Box dengan pendingin, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, kursi pengemudi yang bisa disesuaikan, kursi depan dengan heater, spion lipat elektrik, On Board Computer, Automatic Head Lamps, Follow Me Home Headlamps, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, lingkar kemudi dengan tombol multifungsi, Cruise control, pembuka bagasi, lampu pengingat jumlah bahan bakar, Cup Holder depan, Cup Holder belakang, Lumbar support lampu bagasi, Vanity Mirror dan Keyless Entry.              

Keamanan dan keselamatan:Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, alarm mobil, Engine Immobilizer, Airbag penumpang depan, Airbag samping depan, Child Safety Locks, kantong udara pengemudi, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, sabuk pengaman belakang, pengingat pemakaian sabuk pengaman, spion tengah lipat, sabuk pengaman depan dengan menyesuaikan tinggi, kamera belakang, sensor parkir, crash sensor, Engine Check Warning, pengukur tekanan ban, pelindung benturan depan dan samping, pengingat pintu terbuka dan kontrol traksi.

Hiburan, kominasi dan lainnya: Layar sentuh, Radio AM/FM, sistem nagivasi, bluetooth, soket USB, pemudar CD & DVD, speaker depan & belakang, audio 2DIN, perintah suara, Tachometer, Electronic Multi Tripmeterm jam digital, temperatur udara luar, odometer digital, pengaturan kursi elektrik dan Lane Departure Warning. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jaguar f-type project 7,
#
jaguar,
#
f-type project 7,
#
spesifikasi