MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya 500 Unit Range Rover Velar R-Dynamic Black Dibuat

DEC 11, 2019@10:00 WIB | 87 Views

Ini adalah Range Rover Velar hitam. Yang bisa membuat hari Anda lebih tidak mencolok. Oke, jadi ada sedikit lebih dari itu. Ini adalah salah satu dari 500 unit edisi Range Rover Velar R-Dynamic Black. Ini adalah versi 4x4 urban chic  yang dirancang khusus dan misterius

Anda mengharapkan untuk ditenagai oleh mesin monster V8 supercharged yang hidup dalam beberapa kreasi SVO, seperti F-Pace SVR dan Velar SVAD, benar, ga?

Hah, tertipu. Justru yang dipakai, erm, Dynamic ke R-Dynamic Black adalah mesin turbodiesel 4 silinder 178bhp yang sederhana. Karena itu adalah favorit orang Inggris. Dan mereka adalah bangsa yang rendah hati, kadang-kadang.

Sepertinya, mobil ini juga ingin pamer. Itulah sebabnya Velar R-DBE memiliki atap kaca, velg 21 inci, kemudi penghangat, dan beberapa mode pengemudian.

Anda dapat memiliki warna apa saja, selama itu warna hitam. Atau abu-abu. Yap, edisi Hitam juga tersedia dalam warna abu-abu. Tapi bagian dalamnya? Hanya hitam. Kecuali Anda membeli Velar standar. Paham, kan?

Pengiriman mulai awal pada tahun 2020 besok, dan salah satu dari 500 unit akan membuat Anda merogoh kocek USD 75.000. Dan Anda harus menyediakan album Amy Winehouse, AC / DC dan Jay-Z Anda sendiri untuk musiknya. [bil/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
velar,
#
r-dynamic,
#
velar r-dynamic black,
#
suv,
#
4wd,
#
4x4,
#
awd,
#
jaguar land-rover indonesia,
#
gran auto dinamika,
#
auto news