MENU
icon label
image label
blacklogo

Hankook Tire Salurkan Bantuan Ke Sulawesi Tengah

NOV 23, 2018@15:30 WIB | 3,904 Views

Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, terus menerus menggerakkan sejumlah pihak untuk ikut membangun kembali lokasi yang terdampak gempa bumi dan tsunami, September lalu. Begitu juga dengan Perusahaan ban premium asal Korea Selatan, Hankook Tire, turut menyalurkan bantuan sebesar USD 100.000 untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kami menyadari bahwa bantuan yang kami berikan tentu saja tak dapat menggantikan seluruh kerusakan dan kehilangan yang terjadi, namun Hankook Tire berharap dapat ikut membantu dan mendukung program pemulihan pasca bencana dan meringankan beban para korban,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT. Hankook Tire Indonesia.

Bantuan untuk para korban gempa ini akan disalurkan melalui Red Cross Korea yang kemudian diteruskan ke Palang Merah Indonesia untuk membantu pemulihan pasca bencana dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

(Bencana alam di Sulawesi Tengah membuat banyak pihak terus menerus menyalurkan bantuan)

Penyaluran bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Hankook Tire dalam membantu sesama. Seperti yang diketahui, Hankook Tire secara global selalu menerapkan di setiap perusahaan dan pabrik mereka yang beroperasi di beberapa negara untuk melakukan berbagai kegiatan CSR. Selain itu, perusahaan ban ini turut serta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di berbagai negara seperti pemberian bantuan untuk para veteran perang, bantuan renovasi rumah sakit, pengobatan gratis untuk anak-anak penyandang disabilitas, hingga donasi ban.

“Kami berharap para korban yang terdampak mendapat penanganan yang terbaik dan kami juga mengapresiasi pemerintah maupun lembaga-lembaga terkait yang telah memberikan upaya terbaik dalam membantu memulihkan Palu dan Donggala pasca bencana, dan kami berharap proses pemulihan dapat berjalan lancer,” tutup Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT. Hankook Tire Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hankook tire indonesia,
#
hankook,
#
salurkan bantuan,
#
sulawesi tengah,
#
palu,
#
donggala,
#
donasi