MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamann Sediakan Paket Modifikasi Jaguar F-Pace

JUL 18, 2017@20:45 WIB | 660 Views

Jaguar F-PACE adalah crossover performa tinggi pertama Jaguar yang mengesankan. Tenaganya yang besar, dengan sistim konektivitas mumpuni dan diain yang keren, membuat rivalnya was-was di segmen SUV. Dinamika berkendara terbaik, sorotan terbaik, tampilan teratas - kelebihan ini membuat citra Jaguar kembali menonjol - dan dengan demikian wajar menjadi target berikutnya buat Hamann untuk disempurnakan.

Paket aksesori dan tuning mesin Hamann untuk F-PACE tentu mendukung tampilan dan nuansa mendasar dari kedua merk ini. Dan melalui penyempurnaan tampilan dan peningkatan performa, penggemar Jaguar dapat menikmati solusi unik untuk individualisasi sebuah kendaraan kelas atas. Selain paket tuning yang eksklusif dengan harga menarik, semua komponen Hamann untuk F-PACE juga dapat dibeli secara terpisah. Nantinya komponen lebih lanjut dapat ditambahkan kapan saja dan dipasang tanpa menyusahkan.

Anda tidak akan pernah puas memiliki banyak tenaga - pepatah Hamann Motorsport ini tentu berlaku para pembeli crossover kencang seperti Jaguar F-PACE. Tuner yang berbasis di Laupheim ini telah mengoptimalkan pengapian mesin bensin F-Pace S. Untuk itu, tenaga dinaikkan dari 380 hp menjadi 410 hp. Berkat tuning chip, torsi F-PACE juga mencapai angka yang signifikan. Pada model standar, sudah ada 460 Nm torsi yang tersedia. Setelah disentuh Hamann Motorsport, naik menjadi 510 Nm - lebih dari 11 persen – yang diekstrak dari crankshaft. Dan menjamin distribusi tenaga yang merata di seluruh rentang putaran dalam semua situasi berkendara.

Semakin banyak kekuatan di bawah kap mesinnya, semakin percaya diri merubah tampilannya agar senada dengan amunisi yang dibawanya. Itulah moto spesialis kecepatan di Laupheim ini. Oleh karena itu, tuning visual Jaguar yang dibuat oleh Hamann Motorsport mencakup kit aerodinamika untuk bagian depan dan belakang dan sistem pembuangan multi-flow yang optimal dengan tailpipes oval dan suara yang menggelegar. Sama seperti semua komponen Hamann, bagian buritan terintegrasi dengan diffuser bisa dipasang nantinya.

Tanda yang khas dari wajah depan adalah bibir spoiler tiga bagian yang dirancang untuk aerodinamika optimal dan plat sayap ekstensi multi-bagian untuk bagian depan dan belakang. Velg Evo II Anniversary yang didesain khusus untuk Jaguar F-PACE tersedia dalam tiga warna modis: Hyper Silver, Black dan Graphite Grey. Velg aluminiumyang ringan ini memiliki diameter 23 inci dan lebar 11 inci. Unsur penyempurnaan yang dibuat untuk interior seperti pijakan kaki juga dibuat oleh Hamann pada pedal aluminium, dan karpet yang disesuaikan dengan disain kabin Hamann untuk F-PACE. [bil/timBX]

Tags :

#
hamann,
#
modifikasi hamann,
#
modifikasi,
#
jaguar f-pace