MENU
icon label
image label
blacklogo

GT Radial Luncurkan Aplikasi Tirezone

AUG 08, 2017@13:47 WIB | 147 Views

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar dengan merek brand GT Radial meluncurkan aplikasi Tirezone yang hanya bisa di download dengan sistem android, Selasa (8/8/2017).



Dengan hadirnya aplikasi Tirezone ini bertujuan untuk membantu para konsumen guna mendapatkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimilikinya. Selain itu aplikasi Tirezone juga ditunjang dengan pencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari konsumen.



"Sebenarnya kami mau meluncurkan aplikasi Tirezone ini sudah 3 tahun yang lalu. Tapi kami sadar dengan terbatasnya outlet kami pada saat itu, kami belum bisa meluncurkan. Dan baru sekarang kami luncurkan, karena outlet kami sudah hampir 135 outlet yang tersebar di Indonesia," kata Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.l, di Jakarta.



Steni menambahkan pihaknya juga harus mengimbangi outlet yang tersedia saat ini. Karena GT Radial bukanlah distributor tetapi produsen ban. Aplikasi ini juga menjadi salah satu untuk program CRM, dengan mendowload aplikasi Tirezone maka setiap konsumen yang melakukan transaksi di Tirezone bisa scan QR code dimana akan berguna untuk mengumpulkan poin dan jika poin telah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Kedepanya, GT Radial juga akan melakukan penambahan fitur untuk mempermudahkan konsumen dalam mendapatkan ban yang sesuai dengan mobil yang dimilikinya. [ddy/timBX]

Tags :

#
gt radial,
#
blackauto,
#
autonews