MENU
icon label
image label
blacklogo

GT Radial Buktikan Ketangguhan Ban melalui dunia Motorsport

JAN 27, 2017@10:45 WIB | 258 Views

PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban merk GT Radial akan terus mendukung para pembalap nasional untuk menorehkan prestasi di tahun 2017. “ Tahun ini kita akan tetap dukung para pembalap nasional. Disiplin balapnya juga bermacam-macam, seperti drifting,off road, rally, slalom, dan touring,”ungkap Leonard Gozali, Group Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal.

Bagi Leonard, terjun di dunia motorsport tidak serta merta mendukung dan meraih gelar juara saja. “ Dengan eksisnya GT Radial di dunia balap, ini menjadi kesempatan kami untuk membuktikan kemampuan ban kami di kondisi extreme. Para pebalap dapat beraksi dengan kecepatan tinggi dan kepresisian saat bermanuver dengan menggunakan ban khusus yang telah kami develop untuk disiplin balap masing-masing,” tambah Leonard.

“Dengan terbuktinya kemampuan ban GT Radial di dunia balap, hal ini dapat merubah persepsi masyarakat terhadap produk kami. Karena selain sebagai penyedia ban OEM untuk kendaraan baru, ban kami juga berprestasi di motorsport,” ucap Leonard.

Selain di Indonesia, GT Radial sudah merambah dunia motorsport kelas Internasional. “ Kita mensponsori pembalap di luar negeri, seperti Amerika, Perancis, dan Jerman. Untuk itu kita punya website sendiri, yaitu gtradical.com,”tutup Leonard. [aag/timBX]

Tags :

#
gt radial,
#
ban,
#
ban gt radial