MENU
icon label
image label
blacklogo

GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan Sukses Pecahkan Target 1000 KM

OCT 27, 2018@11:00 WIB | 2,753 Views

Usai memuaskan diri di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, rider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan melakukan perjalanan etape 4 yang sekaligus menjadi etape terakhir menuju kota Bandung.

Perjalanan etape 4 ini tidak hanya menguji daya tahan Suzuki GSX150 Bandit, namun juga kesehatan fisik para rider, mengingat sudah melakukan perjalanan selama 4 hari. Meski demikian, para peserta menunjukan kesegaran kondisi tubuh selama perjalanan, ditunjang pemandangan alam yang indah serta kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit sebagai andalan perjalanan jarak jauh saat ini.

Setelah menghadapi beragam karakter perjalanan, teman touring serta cerita-cerita unik yang berkesan, tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan mendapat sambutan hangat dari keluarga besar PT. Suzuki Indomobil Sales roda 2 saat finish di Bandung dengan total jarak tempuh sebesar 1105 kilometer.

Dalam penyambutan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di kota Bandung, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rider dan tim yang terlibat.

“Dalam perjalanan touring beberapa hari penuh kebersamaan ini, kita semua merasakan seluruh perbedaan karakter yang beragam.  Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rider beserta tim pendukung yang telah sukses menjalankan rangkaian touring merasakan Suzuki GSX150 Bandit hingga maksimal. Kami berharap dapat melanjutkan rangkaian touring-touring lain selanjutnya bersama teman-teman lain yang juga akan menikmati kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit,” ujar Yohan Yahya.

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
suzuki indonesia,
#
gsx150 bandit,
#
gsx150 bandit touring,
#
teman satu tujuan