MENU
icon label
image label
blacklogo

GPX Racing Siapkan Dua Motor Andalan untuk Pasar ASEAN

APR 01, 2018@19:00 WIB | 224 Views

Salah satu produsen motor baru asal Thailand bernama GPX Racing nampaknya mulai serius mengambangkan model-model terbarunya yang rencananya akn mulai diperkenalkan di Bangkok Motor Show 2018.

Motor-motor yang ditampilkannya adalah model sport dan retro klasik yang akan menyasar pasar-pasar negara-negara Asia Tenggara. Model tersebut diantaranya Demon 150-GN naked sports dan Gentleman 200 yang bergaya retro.

Kedua model ini akan menjadi suksesornya yang perlahan-lahan akan mulai merambah beberapa pasar negara ASEAN. GPX Racing Gentleman 200 hadir dengan mesin silinder dengan kapasitas 197 cc, berpendingin udara. Motor ini memiliki power 20 hp dan torsi 18 Nm.

Untuk model sport, ada Demon 150GR dan 150GN, bermesin 150 cc, dengan teknologi pendingin udara. Model ini terlihat sangat sporty karena desainya moncongnya yamng lancip. Motor ini mirip dengan superbike Panigale Ducati.

GPX Racing memang bukan produsen motor besar untuk bersaing dengan merek mapan asal Jepang dan negara Eropa lainnya namun pabrikan asal Bangkok ini bisa saja mengejutkan jika ia terus memproduksi motor-motor berkualitas dengan desain modern dan memiliki strategi pemetaan pasar yang baik. Kita tunggu gebrakan GPX Racing.[Elko/timBX]
 

Tags :

#
auto news,
#
gpx racing,
#
thailand motor,
#
bangkok motor show,
#
retro,
#
sports