MENU
icon label
image label
blacklogo

GMC Umumkan Paket Hummer EV3X Baru

DEC 04, 2022@14:00 WIB | 1,908 Views

GMC akan menawarkan paket peluncuran baru untuk Hummer EV, yang ditetapkan untuk meningkatkan permintaan off-roader yang kompeten ini lebih jauh. GM sudah memiliki rencana besar untuk membujuk orang agar membeli mobil EV, dan salah satu mobilnya yang paling meyakinkan, GMC Hummer Pickup telah mampu menarik perhatian besar-besaran dan mengumpulkan ribuan pesanan serta daftar tunggu yang sangat panjang. GMC bahkan harus menghentikan pemesanan pada bulan September untuk mengejar ketinggalan.

EV Hummer Pickup pertama kali ditawarkan dalam trim Edisi 1 dengan kisaran varian teratas yang telah terjual habis, dan sekarang trim EV3X telah mengambil alih. Menurut GM Authority, trim khusus ini akan tersedia dengan Paket Peluncuran 3X yang menambahkan beberapa fitur off-road, desain, dan kemewahan.

GMC belum mengumumkan harga paket baru tersebut, tetapi diketahui bahwa GMC menggabungkan Paket Extreme Off-Road dengan banyak fitur lainnya. Paket Extreme Off-Road mencakup aksesori dan fitur-fitur hardcore seperti satu set ban medan lumpur Goodyear Wrangler Territory 35 inci, velg aluminium hitam 18 inci, e-locker depan dan belakang, ball-spline half shafts, skid plate, dan pelindung rocker, yang memungkinkan Hummer EV pergi ke tempat-tempat yang hanya bisa dilakukan oleh sedikit kendaraan.

Paket 3X mencakup kamera bagian depan dan belakang bagian bawah, hook recovery D-ring belakang warna hitam, penutup tonneau yang dapat ditarik dengan daya yang kuat, sound sistem Kicker premium, set penyimpanan sky panel, dan organizer di bawah kursi serta sistem penyimpanan i-bar .

GMC Hummer EV Pickup memasuki produksi akhir tahun lalu dan menggunakan platform listrik BT1 GM. Model dasarnya, EV2 menampilkan motor listrik ganda yang menghasilkan 625 tenaga kuda. Mobil ini memiliki jangkauan maksimum 250 mil (402 km), sedangkan EV2X dapat melakukan 300 mil (482 km).

Edisi 1 yang sangat dicari mendapatkan pengaturan tiga motor dengan 1.000 tenaga kuda dan torsi 1.200 lb-ft. Edisi 1 dapat berlari hingga 60 mph dalam tiga detik yang mencengangkan dan dapat menarik 7.500 pound (3.400 kg).

Terakhir, model EV3X menampilkan powertrain 830 hp dan jangkauan 350 mil (563 km). GMC masih berjuang untuk memenuhi permintaan, dan meskipun paket baru selalu disambut baik, itu tidak banyak berguna jika kita tidak bisa mendapatkan kendaraan itu sendiri. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hummer ev3x,
#
hummer,
#
gmc,
#
ev