MENU
icon label
image label
blacklogo

GMC Sierra Duduk Kandas Di Atas Aspal, Tampil Gila Dikemas Gaya Slammed

APR 26, 2022@13:30 WIB | 125 Views

Tak lagi garang dengan badan tinggi, SUV Double Cabin ini justru kandas berdarah Slammed

Mendengar nama GMC Sierra tentu kamu akan terbayang sebuah SUV double cabin yang gagah dan berbodi tinggi. Hal tersebut memang benar, namun kali ini kamu harus menyingkirkan anggapan tersebut setelah melihat GMC Sierra garapan Phat Phabz yang satu ini.

Yups, bukan jadi mobil tangguh dan siap libas segala medan, GMC Sierra berkelir putih ini justru dibalut dengan modifikasi ekstrem yaitu bergaya slammed.

Jelas, genre modifikasi ini memang fokus mengutamakan ubahan disektor kaki-kaki, alhasil SUV rakitan Amerika Serikat satu ini dibuat duduk manis hingga bemper mobil menyentuh aspal.

Untuk mendukung konsep modifikasi tersebut, rupanya bukan hal yang mudah. Sang owner pun harus merogoh kocek lebih dalam dan melakukan berbagai penyesuaian seperti rangka, bodi, hingga kaki-kaki.

Yang pertama tentu soal velg, satu set velg jumbo berdiameter ring 28 inchi dengan aksen krom pun terpasang dibalut ban berprofil tipis.

Agar velg gambot tersebut dapat terpasang sempurna dan mobil pun dapat ceper, sistem suspensi orisinal pun dipensiunkan dan diganti dengan air suspension.

Pemasangan air suspension ini pun bukan langkah akhir, alih-alih membuat bodi mobil turun menyentuh aspal sang owner pun harus rela rangka mobilnya sedikit dipotong untuk mengejar body drop.

Tak hanya itu, seluruh fender dan sedikit bodi mobil pun ikut ditarik dan disesuaikan agar velg jumbo dan setup kaki-kaki dapat duduk “kandas” dengan totalitas.

So.. dengan tampilan barunya seperti ini, apa kamu rela membawa barang-barang berat atau mengajak GMC Sierra ini untuk melakukan off-road lagi?. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
slammed,
#
suv,
#
gmc,
#
gmc sierra