MENU
icon label
image label
blacklogo

GMC Konfirmasi Sierra EV Penantang New F-150 Lightning Ford

JUL 21, 2021@19:00 WIB | 80 Views

General Motors mengungkapkan bahwa pihaknya telah bersiap dengan kendaraan listriknya untuk setiap segmen industri otomotif. Hal itu terungkap jauh sebelum Chevrolet mengkonfirmasi Silverado all-electric pada April 2021 lalu. BT1 adalah sebutan untuk platform truk besar, dan GMC akan menggunakannya juga setidaknya untuk tiga aplikasi.

Dalam contoh pertama, terdapat pickup Hummer EV dan Hummer EV SUV. Adapun aplikasi terakhir, kepala GMC honcho Duncan Aldred menjelaskan bahwa pekerja keras listrik berukuran penuh lainnya ada di tikungan.

Dalam wawancara bersama Automotive News, wakil presiden merek SUV dan truk menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal jika model ini akan berbagi papan nama Sierra dengan lini tugas ringan dan berat. Mempertimbangkan bahwa GMC harus membedakan Hummer dan bahwa Chevrolet mengkonfirmasi Silverado untuk e-pickupnya sendiri, jelas moniker apa yang sesuai dengan tagihan.

Sama seperti saudara bermerek Chevy, truk berorientasi premium akan diproduksi di fasilitas Detroit-Hamtramck yang sekarang disebut Factory ZERO. Kompleks yang berbasis di Michigan juga membuat Hummer dengan baterai sebesar 200 kWh. Drivetrains berkisar dari pilihan dua hingga tiga motor, tetapi dalam kasus Sierra, RWD dapat ditawarkan sebagai konfigurasi dasar untuk mengurangi harga Ford F-150 Lightning dual-motor.

Pro adalah bagaimana Ford Motor Company menyebut konfigurasi yang paling berorientasi kerja, yang dimulai dari $39.974 atau $32.474 setelah kredit pajak federal. XLT yang berorientasi konsumen dijual mulai dari $52.974 atau $45.474, dan baterai jarak jauh menambahkan apa pun antara $7k hingga $10k.

Sebagai perbandingan, Hummer EV Edition 1 adalah $ 112.595 sedangkan EV2X berharga $ 79.995. Berbeda dengan Blue Oval, General Motors tidak menawarkan kredit pajak federal $7.500 karena telah menjual 200.000 kendaraan listrik di Amerika Serikat. Tidak lama lagi, baik GM dan Tesla dapat diselamatkan oleh legislator dengan iterasi kedua dari kredit pajak federal. Bagi yang berkepentingan, pemerintah bermaksud menawarkan hingga $12.500. [asl/timBX]

Tags :

#
general motors,
#
sierra ev,
#
new f-150 lightning ford,
#
kendaraan listrik,
#
mobil listrik,
#
ev