MENU
icon label
image label
blacklogo

GMA Dikabarkan Sedang Kembangkan SUV All-Electric

JUN 07, 2022@11:00 WIB | 147 Views

Gordon Murray Automotive (GMA), pabrikan mobil yang didirikan mantan desainer McLaren F1 Gordon Murray, dikabarkan sedang membuat SUV all-electric. Dalam sebuah wawancara, Murray mengatakan bahwa perusahaannya sedang mengerjakan dua SUV, satu untuk GMA dan yang satunya lagi untuk pabrikan mobil lain.

Satu SUV akan menampilkan empat kursi dan penggerak roda depan dan SUV lainnya akan memiliki lima kursi dan penggerak all-wheel drive. Harga dua SUV ini dikabarkan akan lebih murah daripada label harga tujuh digit dari supercar GMA.

SUV ini sedang dikembangkan oleh perusahaan terpisah Gordon Murray Design, dan akan menggunakan platform yang dikembangkan oleh perusahaan lain dalam Grup Gordon Murray, yaitu Gordon Murray Electronics yang baru didirikan.

SUV ini kemungkinan akan mengambil keuntungan dari desain iStream dan proses produksi Murray, di mana alih-alih menggunakan unibody tradisional dan stamped metal, mobil ini dirakit menggunakan bingkai tubular dalam kombinasi dengan panel komposit pre-assembled yang menampilkan struktur honeycomb. iStream diklaim tidak hanya mengurangi bobot tetapi juga membuat produksi lebih mudah dan fleksibel. [era/fdlh/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gordon murray automotive,
#
gma,
#
suv,
#
ev