MENU
icon label
image label
blacklogo

GM sedang Mengembangkan Purwarupa Kendaraan Militer yang Didasarkan dari Hummer EV

NOV 12, 2021@18:00 WIB | 512 Views

Beberapa bulan lalu Hummer dihidupkan kembali menjadi kendaraan listrik, dan sekarang Hummer versi militer kemungkinan akan mendapatkan perlakuan yang sama. General Motors sedang membuat kendaraan purwarupa untuk militer AS yang didasarkan pada Hummer EV yang akan datang di tahun 2022, Menurut laporan dari CNBC. Kendaraan purwarupa ini disebut “electric Light Reconnaissance Vehicle,” atau eLRV, akan menggunakan versi modifikasi dari rangka Hummer EV, motor listrik, dan baterai Ultium baru GM, meskipun mungkin akan sedikit berbeda dari Hummer yang akan dipasarkan ke Publik.

GM menghidupkan kembali unit pertahanannya pada tahun 2017 dan tahun lalu mereka mengatakan bahwa, mereka yakin ada pasar bernilai $25 miliar untuk menciptakan kendaraan baru untuk militer, termasuk EV. GM mendapatkan kontrak $214 juta untuk membangun kendaraan pasukan infanteri untuk Angkatan Darat, termasuk satu versi yang menggunakan suku cadang dari Chevy Bolt EV. Sebuah studi di tahun 2019 dari Brown University mengungkapkan bahwa militer AS adalah pencemar lingkungan institusional terbesar di dunia yang menghasilkan emisi gas rumah kaca lebih banyak dari 140 negara. Titel negatif tersebut akhirnya mengilhami beberapa calon produsen kendaraan listrik lainnya untuk menargetkan armada 

Sementara GM melihat peluang besar menjual EV ke militer, sepertinya eLRV berbasis Hummer tidak akan diproduksi segera. Kathleen Hicks, wakil sekretaris departemen pertahanan, mengatakan kepada CNBC bahwa dia yakin mengintegrasikan kendaraan listrik dalam armada militer akan “sangat menantang”, terutama karena infrastruktur pengisian daya yang belum benar benar kokoh. Tapi, katanya, “[e]lectrifying the non-tactical fleet, that’s a no-brainer.”. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gm,
#
hummer,
#
ev,
#
prototype,
#
purwarupa,
#
hummer ev