MENU
icon label
image label
blacklogo

Glory 560 Resmi Diluncurkan di Sulawesi

MAY 02, 2019@14:05 WIB | 57 Views

DFSK dengan bangga ikut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019. Melalui ajang ini, DFSK ingin menunjukan sejumlah kecanggihan teknologi otomotif yang dimiliki oleh merek otomotif asal Tiongkok kepada masyarakat Timur di Indonesia, dan khususnya masyarakat Sulawesi Selatan.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan kota Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Bahkan Kota Makassar dianggap sebagai barometer perkembangan otomotif bagi Indonesia Timur dengan berkaca kepada berbagai perkembangan berbagai jenis kendaraan terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

“Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik, Angka pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan menjadi salah satu yang cukup tinggi dengan mencapai 7,07% di 2018, dan ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional di 5,17%. Ini menjadi salah satu indikasi bahwa daya beli masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, cukup tinggi sehingga berbagai merek mencoba menghadirkan beragam kendaraan terbarunya di Makassar,” ungkap Permata Islam.

Melihat kondisi yang ada, DFSK juga merasakan perlu lebih jauh memperkuat kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan. Dimulai dengan membangun dealer resmi yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK mulai dari penjualan, servis, hingga penyediaan suku cadang. Selain itu DFSK juga memanfaatkan berbagai peluang memperkenalkan mereknya di Makassar dan sekitarnya dengan ikut serta di berbagai pameran otomotif, salah satunya IIMS Makassar 2019.

Kehadiran DFSK di IIMS Makassar 2019 juga dipastikan meriah karena adanya peluncuran DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru DFSK di Indonesia. SUV sporty dan gagah ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat Sulawesi dengan harga mulai dari Rp 198.000.000 (on the road Makassar).

“Kami melihat dan merasakan bahwa IIMS Makassar 2019 adalah momen yang tepat memperkenalkan sekaligus memulai penjualan DFSK Glory 560 di Sulawesi. SUV Active ini menawarkan sejumlah keunggulan dan juga teknologi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan aktivitas sehari-hari konsumen di Indonesia yang berjiwa aktif, tangguh, dan juga kuat. DFSK memasarkan DFSK Glory 560 dengan harga yang kompetitif dan diharapkan bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan ini,” sambung Permata Islam.[prm/timBX]

 

Tags :

#
autonews,
#
iims makassar,
#
dfsk,
#
pt sokonindo automobile,
#
indonesia international motor show,
#
dfsk glory 560,
#
glory 580