MENU
icon label
image label
blacklogo

Ginetta Luncurkan Model G55 GTA Di Amerika

NOV 12, 2020@15:30 WIB | 291 Views

Jika Anda ingin terjun ke dunia balap amatir, ada banyak cara untuk melakukannya. Jika Anda benar-benar memiliki uang tunai, Anda dapat memulai tim balap yang sudah menjadi langganan seperti BMW di M4 GT4-nya. Tetapi jika Anda belum siap untuk tantangan sebesar itu, Anda mungkin ingin melihat Ginetta dan mobil akademi G55 GTA-nya. Ini didukung oleh Ford 3.7 liter Coyote V6, yang telah digunakan di berbagai truk dan SUV, termasuk Ford F-150. Kudah besi ini menghasilkan 270 tenaga kuda dan torsi 298 lb-ft. Penyiapan ini sudah ada sejak lama, tetapi sekarang sudah tersedia di Amerika.

Ginetta adalah pabrikan mobil sport Inggris klasik yang saat ini lebih dikenal karena menciptakan mobil sport untuk seri balapan satu merek dan mobil barunya terlihat sama mengesankannya dengan penawaran merek lainnya. Muncul dengan gearbox helical paddle-shift enam kecepatan Quaife dengan auto-blip sementara roda 20 inci yang dibungkus dengan karet Michelin Pilot Sport 4S membuat cengkeraman di aspal semakin kuat.

Dasbor balap Motec LCS membantu Anda mengawasi tanda-tanda vital sementara power steering dan AC membantu Anda menikmati waktu di trek. Tentu saja, suspensi dan rem balap yang dipesan lebih dahulu juga dipasang, dan bahkan ada kursi penumpang dan tali pengaman untuk Anda bawa instruktur saat Anda mempelajari seluk-beluknya.

Berbagai pilihan tersedia untuk ditambahkan ke dalam pembelian mobil balap Anda, termasuk pelatihan pengemudi, kursus pengembangan pengemudi musim dingin di Eropa, sistem air jack, panel karbon, pakaian balap, dan bahkan layanan untuk membantu Anda mendesain livery. Menurut presiden perusahaan Amerika Utara, Mark Swain, pelanggan akan memiliki akses ke "suku cadang, layanan, dan dukungan teknis."

Harga mobil sebelum diberi tambahan apa pun dimulai dari harga $ 99.950 (sekitar Rp1,4 miliar_, tapi itu harga kecil yang harus dibayar untuk impian Anda menjadi pembalap sejati. [ibd/timBX]

Tags :

#
ginetta,
#
g55 gta,
#
ginetta g55 gta,
#
bmw